Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Sekda Adi Arnawa Hadiri Gala Dinner Kejurnas Bola Basket BK PON XXI

Pemkab Badung Terima Penghargaan Dari Ketua Umum PP Perbasi

BOLA BASKET PON XXI: Sekda Wayan Adi Arnawa yang juga selaku Ketua Umum Perbasi Bali menghadiri acara Gala dinner Kejurnas Bola Basket  Babak Kualifikasi PON XXI bertempat di Lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu 30 September 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa yang juga selaku Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bali, mewakili Bapak Bupati Badung, menghadiri acara Gala dinner Kejurnas Bola Basket 5×5 Babak Kualifikasi (BK) PON XXI bertempat di Lobby Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu 30 September 2023.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Badung juga mendapatkan sertifikat penghargaan dari Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Perbasi Danny Kosasih yang telah berpartisipasi sebagai sponsor pada Kejurnas Bola Basket Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan berlangsung di GOR Merpati Denpasar dari tanggal 1-8 Oktober 2023.

Turut hadir mendampingi Sekda dan Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih, perwakilan Pj. Gubernur Bali, Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Dharmawan, Ketua Perbasi Badung IGAK Suryanegara, perwakilan BPD Bali, Branch Manager Bank BTN Cabang Denpasar Yudistira, KICA Indonesia Michael Winata Darma, Crystalin Regional Bali Agung, Manajer Bisnis Service Telkom Indonesia Ayu, BP Sport Apparel Daniel Hengky Masbudi, beserta undangan lainya.

Sekda Adi Arnawa atas nama Pemkab Badung mengucapkan selamat datang kepada para atlet bola basket yang akan mengikuti babak kualifikasi PON XXI di Provinsi Bali pada acara Gala Dinner.

Pihaknya memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Ketua Umum PP Perbasi bersama jajarannya, yang sudah memberikan kepercayaan sebagai tuan rumah Babak Kualifikasi Bola Basket PON XXI.

“Atas nama pengurus Perbasi Bali, saya mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan semua khususnya kepada para atlet Bola Basket Pon XXI. Saya merasa bangga Bali ditunjuk sebagai tuan rumah babak kualifikasi dan mudah-mudahan dengan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan ini, tentu akan bisa berlanjut dalam rangka memberikan motivasi kepada kami, untuk bisa menyelenggarakan event-event yang lebih besar terutamanya dalam olahraga Bola Basket,“ ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Perbasi Provinsi Bali I Wayan Adi Arnawa dan masyarakat Bali yang sudah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan, semoga bisa menghasilkan atlet-atlet yang baik untuk bangsa kita. Ini merupakan suatu kebahagiaan buat saya apa yang dilakukan oleh Perbasi Bali dan jajaran semuanya, dimana Babak Kualifikasi pra PON di Bali diikuti oleh 28 tim Putra dan 22 tim Putri. Berarti pra PON ini memiliki peserta terbanyak, mari tingkatkan kerjasama kita semua  dalam meraih prestasi di bidang olahraga khususnya Bola Basket sampai di puncak. Kedepan saya inginkan adanya generasi baru yang bisa membawa Perbasi lebih tinggi lagi,” ucapnya. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!