Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Terlaris di 2022, Holy Tirtha Rayakan HUT Ke-4 Penuh Bahagia dan Kebersamaan

FOR A BLESSED HAPPINESS: Momen perayaan ulang tahun Holy Tirtha yang ke-4 di Get Up, Bali, Minggu, 11 Juni 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Tim brand minuman beralkohol asli Bali, Holy Tirtha merayakan hari jadi ke-4 dengan meriah di GET UP Bali, Minggu, 11 Juni 2023. 

Momentum penuh kebahagiaan dan kebersamaan ini makin klop sebab Holy Tirtha meraih penghargaan dari Bea Cukai Denpasar sebagai merek MMEA dengan volume penjualan tertinggi di tahun 2022.  

Rangkaian ulang tahun Holy Tirtha ke-4 diisi sejumlah acara keren. Salah satunya Holy Race Turnamen Nasional Mini 4WD (Tamiya) pada 9-10 Juni 2023 di Lippo Mall Kuta, Bali. 

Perayaan puncak acara Holy Tirtha di GET UP Bali dihadiri oleh ratusan penggemar Holy Tirtha (Holy Fans). Mereka dimanjakan oleh penampilan live sejumlah beberapa artis ternama, termasuk White Rose, Bolo Leeyonk Sinatra and the Stroomz, dan DJ NTRN DKAY. 

Selain itu, puncak HUT ke-4 Holy Tirtha juga dihadiri oleh Brand Ambassador Holy Tirtha, yakni Kedux (custom builder kebanggaan Bali), Nova (drummer Scared of Bums), dan Go Andik (social Influencer/entrepreneur).

I Gede Adi Jaya (De Bean), Founder Holy Tirtha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan Holy Tirtha selama 4 tahun ini.

“Tidak terasa sudah 4 tahun Holy Tirtha berjalan. Pada awal perjalanan saya membangun Holy Tirtha dengan berbekal ilmu sebagai juara pertama dalam International Mixology Championship yang diadakan di Thailand. Kemudian meracik Holy Tirtha dengan seluruh perjalanan yang berlika-liku, dan tidak menyangka kita bisa berada di titik sekarang ini. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat tentunya tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena peran kalian luar biasa! Terima kasih kepada keluarga, teman-teman, mitra bisnis seperti RED Group, serta Brand Ambassador Holy Tirtha, yaitu Kedux (Kedux Garage), Nova, dan Go Andik. Tidak lupa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman Holy Fans yang setia (sebutan untuk para penikmat Holy Tirtha, red),” ucapnya. 

Senada, Co-founder Holy Tirtha, Dewa K. Sidan Arie G., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang berperan serta mensupport perjalanan 4 tahun Holy Tirtha.

“Terima kasih kepada tim Holy Tirtha, RED Group, Get Up Bali, para Brand Ambassador, Holy Fans dan pihak-pihak yang telah mendukung terwujudnya acara ini,” ungkapnya. 

Dewa Sidan juga mengingatkan pentingnya tagline Holy Tirtha, yaitu ‘Rahayu’, yakni ungkapan kedamaian bagi masyarakat Bali yang kemudian ditelaah dan disempurnakan dalam english menjadi “For A Blessed Happiness”. 

Jelasnya tagline ini menggambarkan kenikmatan dari minuman Holy Tirtha yang dapat menciptakan suatu kebahagiaan yang diberkati; sebuah kebahagiaan yang positif. 

Dewa Sidan dengan penuh syukur mengungkapkan bahwa Holy Tirtha telah berkembang dengan baik di jalur yang positif serta diterima oleh seluruh kalangan dari lokal hingga internasional. 

Ia juga bangga bahwa Holy Tirtha telah mendapatkan penghargaan dari Bea Cukai Denpasar sebagai minuman beralkohol dengan volume penjualan tertinggi di Bali pada tahun 2022.

“Dengan semangat dan dedikasi dari para pendiri, distributor, Sales Executive, Brand Ambassador, dan semua pihak yang terlibat, Holy Tirtha siap untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkesan kepada para penikmatnya,” tandas alumnus Smansa Denpasar itu. 

Holy Tirtha pun diyakini akan terus tumbuh dan menjadi salah satu ikon minuman beralkohol terkemuka dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bali. 

“Dengan komitmen untuk menyebarkan kebahagiaan yang diberkati kepada semua orang, Holy Tirtha siap melangkah ke masa depan yang lebih cerah dan sukses,” tutup Dewa Sidan. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!