Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Hari Jadi Universitas Udayana Ke-65 Dimeriahkan Jalan Santai

MENIKMATI: Para pelajar asing yang menuntut ilmu di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) ikut menjajal salah satu lomba rangkaian perayaan ulang tahun Universitas Udayana ke-65 serta (BKFIB) ke-42. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sebagai salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ke-65 serta (BKFIB) ke-42, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana (FIB Unud) menyelenggarakan berbagai kegiatan pada Selasa, 26 September 2023.

Kegiatan tersebut antara lain adalah jalan santai, donor darah, serta berbagai jenis perlombaan seperti tarik tambang, estafet karet, balon berpasangan, nyuwun tempeh, memasukkan paku ke botol, balap karung, dan estafet sarung. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan di area kampus FIB Unud, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar.

Kegiatan-kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika FIB Unud, yakni mahasiswa, dosen, serta tenaga kependidikan dengan antusias.

Dekan FIB Unud, Prof. Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum., dalam sambutannya yang sekaligus melepas peserta jalan santai, menyatakan bahwa tujuan diselenggerakannya kegiatan ini adalah selain sebagai bagian perayaan dalam memperingati FIB ke- 65 dan BKFIB ke-42, guna mempererat hubungan dan keakraban seluruh civitas akademika FIB Unud.

“Meskipun sederhana, saya berharap rangkaian kegiatan ini dapat menjadi wadah suka cita kita dalam menyambut ulang tahun FIB Unud ke-65 dan BKFIB ke-42. Semoga melalui kegiatan-kegiatan ini, hubungan antara seluruh civitas akademika FIB Unud akan semakin erat”, papar Prof. Satyawati. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!