Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Magister Ilmu Ekonomi FEB Universitas Palangka Raya Kunjungi FEB Unud

FOTO BERSAMA: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana (FEB Unud) menerima study banding dari Magister Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya, Kamis, 21 September 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana (FEB Unud) menerima study banding dari Magister Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya.

Tampak hadir sekretaris program studi, dosen, dan mahasiswa yang diketuai oleh Dr. Alexandra Hukom, SE.,M.Si selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Palangka Raya di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. 1 FEB UNUD Kampus Denpasar, Kamis, 21 September 2023.

Kunjungn diterima oleh Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi FEB UNUD, Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si. yang didampingi oleh Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Prof. Dr. Ni Nyoman Yuliarmi, S.E., M.P., dan perwakilan HImpunan Mahasiswa Magister Ilmu Ekonomi FEB Unud.

Pertemuan tersebut membahas tentang rencana kegiatan bersama kedua belah pihak sebagai sebagai tindak lanjut dari kerja sama yang dibangun antara FEB Unud dan FEB Universitas Palangkaraya serta sharing session dalam pengelolaan program studi.

Pertemuan diharapkan membawa manfaat bersama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mampu meningkatkan daya saing masing-masing lembaga.

Ketua Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya, Dr. Alexandra Hukom, SE.,M.Si, sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!