Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Ormawa BEM Fakultas Teknik Unud Perbaiki Manajemen Bank Sampah di Desa Selat

SOSIAL: Ormawa BEM Fakultas Teknik Universitas Udayana telah melakukan sosialisasi Program Perbaikan Manajemen Bank Sampah di Desa Selat.

 

KARANGASEM, Balipolitika.com- Tim Pelaksana Program Penguatan Kapasitas Ormawa BEM Fakultas Teknik Universitas Udayana telah melakukan sosialisasi Program Perbaikan Manajemen Bank Sampah di Desa Selat.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini bertempat di Balai Banjar Desa Witajati. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas udayana, Ketua LPPM, Perbekel dan Dosen Pembimbing Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Sosialisasi dibuka oleh Wakil Rektor III, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU. Ia menyampaikan harapan agar program ini terlaksana dengan baik, sehingga Program Perbaikan Manajemen Bank Sampah di Desa Selat bisa menjadi percontohan bagi desa-desa lain di lingkungan Buleleng.

Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi yang dilakukan dengan Pemerintahan Desa Selat di mana pemerintahan desa ingin melakukan suatu perubahan terkait manajemen bank sampah yang masih kurang baik.

Perubahan manajemen ini diharapkan dapat meningkatan kualitas bank sampah.

Di akhir sosialisasi ini juga dilakukan penandatangan perjanjian kerja sama antara Desa Selat dengan Fakultas Teknik, Universitas Udayana dan BEM Fakultas Teknik terkait desa binaan untuk keberlanjutan Program Manajemen Bank Sampah Desa Selat. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!