Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

INFO HOTEL

Diskon Rp100 Ribu, Nikmati Promo Spesial SAVETEMBER Luminor Hotel Banyuwangi

FAVORIT: Fasilitas istimewa Luminor Hotel Banyuwangi yang bisa dinikmati konsumen dengan harga super terjangkau di bulan September 2023.

 

BANYUWANGI, Balipolitika.com- Kabar bahagia bagi kalian yang sedang merencanakan kunjungan di ujung timur Pulau Jawa.

Bulan September telah tiba dengan kejutan luar biasa dari Luminor Hotel Banyuwangi. 

Hotel berbintang tiga yang sudah terkenal dengan layanan terbaiknya, kini menghadirkan promo-promo yang tak boleh dilewatkan.

Melalui promo SAVETEMBER, salah satu hotel terfavorit di Bumi Blambangan ini memberikan diskon Rp100.000 per malam. 

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengatakan bahwa diskon tersebut tersedia setiap hari untuk para tamu kesayangan mereka yang menginap mulai tanggal 1 hingga 30 September 2023.

“Dengan diskon ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu kami, tetap mempertahankan fasilitas unggulan seperti sarapan untuk 2 orang, akses ke gym, dan kolam renang,” ujarnya, Senin, 4 September 2023.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera rencanakan liburan, kunjungan bisnis, atau kegiatan lainnya di Bulan September untuk berwisata ke ujung timur Pulau Jawa, yaitu Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, bersama orang tersayang, keluarga, maupun rekan dan sahabat. Pastikan waktu liburan Anda menjadi berkualitas dengan menginap di Luminor Hotel Banyuwangi.

Sebagai tambahan, Luminor Hotel Banyuwangi memiliki Skyhall, sebuah area outdoor di rooftop yang berada di lantai 6 dengan pemandangan Gunung Ijen yang memukau. 

Dari ketinggian tersebut, Anda dapat menikmati keindahan matahari terbit dengan latar pulau Bali yang begitu memesona. 

Malam hari, langit gemerlap bintang dan bulan akan menjadi latar belakang sempurna untuk makan malam Anda saat menginap di Luminor Hotel Banyuwangi, Jalan Yos Sudarso Nomor 66, Klatak, Kalipuro-Banyuwangi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Luminor Hotel Banyuwangi, Anda dapat mengunjungi official Instagram @luminorbanyuwangi, menghubungi via telepon (0333) 338-5000 atau Whatsapp ke nomor +62 811 324 2299, atau kunjungi langsung website kami di www.luminorhotel.com. (bp)

Back to top button

Konten dilindungi!