Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa FK Unud Sabet Juara 3 Nasional ๐— ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฐ๐—ฎ๐—น ๐—ฆ๐—ฒ๐—ฏ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐˜€ ๐— ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฒ๐˜ ๐—ฆ๐—ฐ๐—ถ๐—ฒ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ณ๐—ถ๐—ฐ ๐—–๐—ผ๐—บ๐—ฝ๐—ฒ๐˜๐—ถ๐˜๐—ถ๐—ผ๐—ป ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ

PARA JUARA: ๐—ก๐—ฎ๐˜๐—ต๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ฒ ๐—ž๐˜‚๐—ฟ๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐—ป (๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ผ๐—ธ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿญ) , ๐—š๐—ฟ๐—ฎ๐—ฐ๐—ฒ ๐—ฉ๐—ฒ๐—ฟ๐—ผ๐—ป๐—ถ๐—ธ๐—ฎ ๐—ช๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐˜†๐—ฎ (๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ผ๐—ธ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿญ), ๐——๐—ถ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—ก๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฟ๐˜‚๐—บ (๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ผ๐—ธ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿญ) yang mengharumkan nama FK Unud di kancah nasional.ย 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sebuah kabar membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

๐—๐—ฒ๐—ป๐—ป๐—ถ๐—ณ๐—ฒ๐—ฟ ๐—ก๐—ฎ๐˜๐—ต๐—ฎ๐—น๐—ถ๐—ฒ ๐—ž๐˜‚๐—ฟ๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐—ป (๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ผ๐—ธ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿญ) , ๐—š๐—ฟ๐—ฎ๐—ฐ๐—ฒ ๐—ฉ๐—ฒ๐—ฟ๐—ผ๐—ป๐—ถ๐—ธ๐—ฎ ๐—ช๐—ถ๐—ท๐—ฎ๐˜†๐—ฎ (๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ผ๐—ธ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿญ), ๐——๐—ถ๐—ฎ๐—ป๐—ฎ ๐—ก๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ฟ๐˜‚๐—บ (๐—ฃ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐——๐—ผ๐—ธ๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐Ÿฎ๐Ÿญ)ย berhasil mencapai “๐—๐˜‚๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ ๐Ÿฏ ๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜ ๐—ก๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐—น” Medical Sebelas Maret Scientific Competition FK UNS 2023.

Jennifer, Grace, dan Diana berhasil meraih “Juara 3 Tingkat Nasional” melalui karyanya yang berjudul “Yuk Hentikan Penularan Tuberkulosis dengan TUNTAS”

Prestasi yang mereka raih tak lepas dari bimbingan dan arahan dosen pembimbing, ๐—ฑ๐—ฟ. ๐—œ ๐—š๐—ฑ๐—ฒ ๐—›๐—ฎ๐—ฟ๐˜†๐—ผ ๐—š๐—ฎ๐—ป๐—ฒ๐˜€๐—ต๐—ฎ, ๐—ฆ.๐—ž๐—ฒ๐—ฑ., ๐— .๐—•๐—ถ๐—ผ๐—บ๐—ฒ๐—ฑ., yang senantiasa memberikan masukan dan arahan sehingga dapat menghasilkan karya yang terbaik.

Karya ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar tentang penyakit Tuberkulosis sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan Indonesia.

Medical Sebelas Maret Scientific Competition merupakan ajang perlombaan bertaraf nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS).

Lomba ini bertujuan untuk mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia dalam berpikir kritis dan berpartisipasi aktif dalam menanggapi kasus permasalahan respirasi yang terjadi di Indonesia. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!