Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Soan ke Singaraja, Kakanwil Kemenkumham Bali Ingatkan Disiplin Administrasi dan Waktu

BERI PENGUATAN: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Barron Ichsan dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja memberikan penguatan kepada jajaran Kantor Imigrasi Singaraja, pada Jumat, 8 September 2023.

 

 

BULELENG, Balipolitika.com- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Anggiat Napitupulu didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Barron Ichsan hadir di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Jumat, 8 September 2023.

Anggiat menekankan untuk selalu optimis dan menjaga kekompakan serta bekerja sama dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Terangnya Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bali akan selalu memberikan dukungan kepada seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

“Perhatikan administrasi dan tenggat waktu dari pelaksanaan tugas dan fungsi agar jangan sampai melebihi tenggat waktu yang telah ditentukan. Dengan melakukan manajemen waktu yang baik, hal ini akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap Anggiat.

Sebelum memberikan penguatan, Anggiat melakukan peninjauan gedung sementara Kanim Singaraja. Anggiat meninjau tempat-tempat pelayanan keimigrasian yang ada pada gedung sementara tersebut agar sesuai dengan standar pelayanan. (*/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!