Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Banjir Untung! Waktunya Beli Honda BARU Sekarang Juga

WUJUDKAN IMPIAN KONSUMEN: All New Honda CR-V 1.5L Turbo untuk pertama kalinya hadir di Mal Bali Galeria, Bali, 8-10 September 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Honda Surabaya Center (Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara) menampilkan All New Honda CR-V untuk pertama kalinya di Bali.

Berbagai produk andalan juga ditampilkan pada pameran Honda di Mal Bali Galeria pada tanggal 8-10 September 2023. 

Dalam pameran ini HSC juga menghadirkan program penjualan menarik dengan tema “Waktunya Beli Honda BARU” untuk membantu konsumen dalam memiliki produk Honda impiannya. 

Program penjualan “Waktunya Beli Honda BARU” merupakan singkatan dari Waktunya Beli Honda BAnjiR Untung di mana konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda mendapat program spesial.

Pertama, Early Lucky Dip senilai minimal Rp 5 juta rupiah untuk pembelian Honda CR-V dan Honda BR-V.  

Kedua, Extra Lucky Dip senilai jutaan rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback, BR-V, dan Honda WR-V.  

Ketiga, free biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km untuk pembelian Honda Brio, Honda CR-V, Honda BR-V, Honda WR-V, dan Honda City Hatchback.

Keempat, gratis BBM hingga akhir tahun senilai Rp5 juta rupiah untuk pembelian Honda CR-V. 

Program menarik yang juga ditawarkan dalam pameran ini adalah #PAGER diberikan untuk loyalist Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio miliknya menjadi Honda WR-V dengan program utama “#PAGER: PAket upGradER Mobil Honda”. 

Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan Honda WR-V dengan cicilan ringan Rp3 juta rupiah. 

Selain cicilan, program ini juga tersedia dengan Gratis Asuransi All Risk dan Additional Value Honda Loyalist senilai Rp1,5 juta rupiah untuk pembelian cash. 

Dapatkan juga gratis paket perawatan berkala melalui pembelian Honda Brio, Honda CR-V, Honda BR-V, Honda WR-V, dan Honda City Hatchback RS. 

Paket perawatan berkala yang didapatkan konsumen berupa paket hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.  

Honda Surabaya Center juga menghadirkan program Fleet Sales Package Value yang diberikan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program. 

Program ini berlaku untuk pembelian atas nama perusahaan (PT, CV, dll) atau menggunakan program kepemilikan kendaraan untuk karyawan dari perusahaan (dengan melampirkan Surat Rekomendasi dan ID Card). 

Fleet Sales / COP Konsumen akan mendapatkan additional value sebesar Rp 10 juta Rupiah untuk pembelian Honda City Hatchback RS. 

Wendy Miharja selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan pihaknya melihat potensi besar market di Pulau Bali tahun ini yang tumbuh dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan berbagai program penjualan menarik mulai dari Gratis Angsuran Pertama, Lucky Dip hingga program khusus untuk loyalis Honda yang ingin meng-upgrade Honda Brio ke Honda WR-V. Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan ini akan membantu konsumen di Bali untuk memiliki mobil Honda favoritnya,” ujarnya. 

Sepanjang periode Januari hingga Agustus 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 18.34 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2022, dengan total penjualan sebesar 10.524 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. 

Honda Brio kembali mencatat penjualan tertinggi sebanyak 4,675 unit atau 44.42 persen dari total penjualan. 

Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3.990 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 685 unit.  

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi produk favorit dengan penjualan sebanyak 2,162 unit. 

Honda WR-V terjual sebanyak 1.639  unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 1.195 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 356 unit. 

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 285 unit. Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 94 unit. 

Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 77 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 27 unit, Honda City meraih penjualan 12 unit dan Civic Type R terjual 2 unit. 

Berikut jaringan Dealer Resmi Honda di Wilayah Bali.

 

KOTA DENPASAR

Honda Cokroaminoto 

Sales, Service & Spareparts + Body Paint 

Jl. Cokroaminoto No.168, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar Utara (0361) 4719999 https://www.hondacokroaminoto.co.id/   

Honda Denpasar Agung 

Sales, Service, & Spareparts  

Jl. Hayam Wuruk No.40 Denpasar, Bali (0361) 232636 https://hondadenpasaragung.co.id/   

Honda Dewata Motor 

Sales, Service & Spareparts + Body & Paint  Jl. Imam Bonjol No. 104 Denpasar (0361) 490497 https://hondadewatamotor.co.id/  

 

KABUPATEN TABANAN

Honda Bintang Tabanan  

Sales, Service & Spareparts  

Jl. Dr. Ir. Soekarno No.15, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali (0361) 7992039 https://hondabintangtabanan.co.id/. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!