Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Otak Mesum, Driver GrabBike Ngiler Bodi Aduhai Turis Brazil

Korban Takluk Karena Terancam Dibunuh

OTAK MESUM: Wangkadash Dever, driver GrabBike yang memperkosa Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Brazil bernama LGW (26 tahun) saat diperlihatkan kepada awak media oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Jumat, 11 Agustus 2023.

 

MANGUPURA, Balipolitika.com- Terjawab sudah apa yang mendorong driver GrabBike bernama Wangkadash Dever (26 tahun) memperkosa Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Brazil bernama LGW (26 tahun), Minggu, 6 Agustus 2023 dini hari.

Driver GrabBike bujang berdarah Malaysia-Indonesia ini mengaku tak kuat menahan birahi karena tergoda kemolekan tubuh LGW yang berpakaian seksi.

Ngiler dengan bodi aduhai si turis Brazil, driver GrabBike pun nekat melakukan aksi bejat secara spontan.

Keterangan ini disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Jumat, 11 Agustus 2023.

Didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo, Kapolresta menerangkan tindakan asusila berupa pemerkosaan ini bermula ketika perempuan yang berprofesi sebagai lifeguard Brazil berinisial LGW (26 tahun) pulang dari menghadiri party di Puri Kelapa Quest By Bukit Villa, Pecatu, Sabtu 5 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00.

Hingga Minggu, 6 Agustus 2023 pukul 01.00 dini hari usai pesta, perempuan dengan paspor bernomor FP899XXX itu tetap nongkrong di sana.

Selanjutnya dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa LGW memesan GrabBike dengan tujuan Villa Asri Jimbaran. 

Pesanan tersebut diambil oleh driver GrabBike bernama Wangkadash Dever, sekitar pukul 04.00 subuh mengendarai sepeda motor merek Honda warna putih bernomor polisi DK3487 FCK.

Terpesona pada pandangan pertama dengan bodi aduhai LGW, lelaki bujang asal Dusun Krajan A, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Jawa Timur itu langsung birahi alias nganceng. 

Diaturlah strategi biar ia bisa melumpuhkan korban. Sepanjang jalan, driver GrabBike ini mengajak LGW ngobrol. 

Itu dilakukan agar turis Brazil itu tidak sadar ia melalui rute yang tidak seharusnya dan si korban tidak melihat perjalanan melalui Map (peta tujuan) pada handphone. 

Merasa mendapatkan celah, pelaku yang baru tiga bulan menjadi driver GrabBike pun tancap gas masuk ke lahan kosong dekat Pantai Nyang Nyang, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, pagi itu.

Di lokasi itu, pria berdarah Malaysia-Indonesia memaksa korban turun dari motor dan bergegas membantingnya ke tanah.

Adegan selanjutnya, driver GrabBike mencekik leher dan menutup mulut korban agar tidak berteriak. 

“Korban sempat melakukan perlawanan memukul pelaku dengan botol kaca berisi mikol bertuliskan Balian,” beber Kapolresta Denpasar.

Berjuang agar tidak menjadi korban pelecehan seksual, si turis Brazil berusaha kabur namun berhasil dikejar. 

Begitu tubuh korban didapat lagi-lagi ia membantingnya ke tanah sambil mengatakan jika melawan akan dibunuh. 

“Dia mencekik dan mengancam akan membunuh korban jika tidak mengikuti kemauannya. Dan pelaku selanjutnya menaikkan rok korban ke atas dan memasukan kemaluan pelaku ke korban,” urai Kombes Pol Bambang.

Puas melampiaskan birahinya di alam terbuka, Wangkadash Dever bergegas melanjutkan perjalanan mengantar pulang wanita tersebut ke tempat tujuan, yakni Villa Asri. 

Sambil menangis, wanita tersebut dibonceng menuju villa yang berjarak kurang lebih 100 meter tujuan.

Keesokan harinya, Senin, 7 Agustus 2023, Lifeguard Pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brazil ini melaporkan ke PPA Polresta Denpasar sekitar pukul 11.30 Wita. (sat/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!