Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud Hadirkan Praktisi Stijn van Leeuwen

ASAH KOGNISI: Dosen praktisi Stijn van Leeuwen (@stijnbali) yaitu CEO dan Founder Sensorial Management Group (SMG Indonesia) mengisi materi bertema “Digital Marketing in The New Era” di Program Studi Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana, kembali menyelenggarakan kegiatan “Management Joint Lectures (MJL) – 3’rd Series” yang mendatangkan tiga orang praktisi. Para narasumber yang ahli di bidangnya ini bergabung pada mata kuliah yang ada di Prodi Sarjana manajemen FEB Unud.

Menghadirkan dosen praktisi Stijn van Leeuwen (@stijnbali) yaitu CEO dan Founder Sensorial Management Group (SMG Indonesia). Kegiatan ini dilaksanakan pada Kelas Global Engagement Program (GEP) Manajemen Pemasaran yang diampu oleh Ni Nyoman Rsi Respati, SE., MM. (@rsirespati) dengan tema “Digital Marketing in The New Era”.

Manajemen SDM yang diampu oleh : Dr, I Gst. A. Manuati Dewi, SE., MA dengan tema “Sustainable Human Resources”. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!