Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prof. Alex Stojcevski Kunjungi Fakultas Teknik Unud

DOUBLE DEGREE: Fakultas Teknik, Universitas Udayana menerima kunjungan Dekan School of Science, Computing and Engineering Technolgies, Prof. Alex Stojcevski, dari Swinborne University of Technology, Hawthorn Australia, Jumat, 16 Juni 2023.

 

JIMBARAN, Balipolitika.com- Fakultas Teknik, Universitas Udayana menerima kunjungan Dekan School of Science, Computing and Engineering Technolgies, Prof. Alex Stojcevski, dari Swinborne University of Technology, Hawthorn Australia pada Jumat, 16 Juni 2023 di Ruang Sidang Dekan Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran.

Ada 2 bidang  kerja sama yang ditawarkan oleh prof. Alex, yaitu di bidang pendidikan meliputi double degree, joint research, articulation pathways, joint project grants in education, summer internships. Sedangkan di bidang riset meliputi joint PhD projects supervision, co-publication dan joint project grant di bidang energy, smart-grids, dan sejenisnya.

Prof. Linawati, Dekan Fakultas Teknik Unud, pada pertemuan tersebut mengungkapkan ketertarikan yang luar biasa terhadap program-program kerjasama ini dan sangat mengharapkan program kerjasama internasional ini bisa segera diwujudkan.

Pertemuan perdana ini juga melibatkan Wakil Dekan II Kadek Diana Harmayani, Ph.D., para koordinator program studi terkait yang juga sangat antusias bekerja sama.

Inisiator pertemuan Prof. Suprapta Winaya yang sekaligus ketua grup riset New Renewable & Conversion Energy (NRCE) Fakultas Teknik Universitas Udayana, menyatakan bahwa rencana kerja sama ini sudah bisa dimulai tahun ini karena pertemuan sebelumnya telah dilakukan dengan Prof. Mehdi Seyedmahmoudian yang merupakan Direktur kerjasama dan Direktur Siemens Swinburne Energy Transition Hub. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!