Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

TechConnect Sinar Mas Mining Gelar TechConnect Sandbox 2023

KOMPETISI: Peserta yang menang akan mendapatkan hadiah menarik dan golden ticket kesempatan untuk bekerja sama menjadi project collaborator dengan TechConnect Sinar Mas Mining.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Dalam rangka menumbuhkan semangat berprestasi mahasiswa dan menjaring talent terbaik, TechConnect Sinar Mas Mining akan menyelenggarakan kompetisi TechConnect Sandbox 2023.

Registrasi dilakukan secara online hingga tanggal 7 Mei 2023.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

20 tim terbaik yang telah lolos seleksi akan mengikuti tahap final demo day yang akan dilaksanakan di Bali pada Juni 2023 secara offline.

Kompetisi ini terbuka untuk umum, dapat diikuti oleh mahasiswa, fresh graduate, dan profesional. Peserta yang menang akan mendapatkan hadiah menarik dan golden ticket kesempatan untuk bekerja sama menjadi project collaborator dengan TechConnect Sinar Mas Mining.

Ada 8 kategori kompetisi yang dapat diikuti, yaitu New Web Feature for Product Development Research, Metaverse-based Application for New Hire Onboarding, Wellness Application For Employee Health & Wellbeing, Metaverse-based Company Website, New Feature for Peer-to-Peer Recognition (360 Feedback), A Team Collaboration Tool for Day-to-Day Project Management, New Feature for Game-based Assessment Platform, dan A Game-based Employee Experience Platform. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!