Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi MSP FKP Unud Gelar Lomba E-Sport

Maknai HUT Ke-10

KARSA DASA: Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, Fakultas Kelautan dan Perikanan, Universitas Udayana menggelar Lomba E-Sport, yaitu Mobile Legends, Kamis, 5 dan 6 April 2023 di Kedai Kadieu, Jimbaran.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-10, Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, Fakultas Kelautan dan Perikanan, Universitas Udayana mengadakan serangkaian kegiatan. Salah satunya Lomba E-Sport, yaitu Mobile Legends yang diikuti oleh beberapa angkatan Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan angkatan 2019-2022 pada Kamis, 5 dan 6 April 2023 di Kedai Kadieu, Jimbaran.

HUT Manajemen Sumberdaya Perairan ke-10 ini mengusung tema “We’re The Future, Time Travel : A Feast For Our 10th Birthday”. 

Di hari pertama digelar turnamen untuk menemukan tim yang berhak masuk ke babak final. Diawali dengan match pertama yang dilakukan oleh Tim Katjrakara 1 (MSP 21) vs Tim Brigantine (MSP 20)  dan dimenangkan oleh Tim Brigantine (MSP 20).

Match kedua mempertemukan Tim Katjrakara 2 (MSP 21) vs Brigantine (MSP 20) dan dimenangkan oleh Katjrakara 2 (MSP 21) (Masuk Final).

Kemudian, match ketiga menyajikan duel antara Tim Batavia (MSP 19) vs Tim SUS (MSP 22) dan dimenangkan oleh Tim Batavia (MSP 19).

Terakhir, Tim Batavia (MSP 19) vs Tim CALVIN (MSP 22) dan dimenangkan oleh Tim Batavia (MSP 19) (Masuk Final).

Tim Kartjrakara 2 (MSP 21) dan Tim Batavia (MSP 19) bertanding kembali di hari kedua turnamen.

Lewat permainan dua match Tim Batavia (MSP 19) berhasil mengalahkan Tim Katjrakara 2  (MSP 21) dengan permainan perjuangan yang sengit.

Endingnya, Tim Batavia (MSP 19) berhasil memenangkan Tournament Mobile Legends Hut MSP Ke-10.

Rangkaian Tournament E-Sport sebagai rangkaian pembuka HUT MSP ke-10 berakhir sukses, diharapkan dengan dilakukannya kegiatan ini dapat memicu semangat dan mempererat kekeluargaan dari seluruh mahasiswa program studi Manajemen Sumberdaya Perairan. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!