Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

BIS CAREER DAY 2023 Libatkan Dokter Spesialis RS Unud

TERHUBUNG DENGAN DUNIA: Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi RS Udayana, dr. Gede Wara Samsarga, Sp.BP-RE menjadi salah seorang yang berbagi dalam kegiatan Bali Island School mengundang 25 pembicara tamu untuk hadir memberikan berbagi cerita dan pengalaman di Bali Island School, Jalan Danau Buyan IV No. 15, Sanur,  Kamis, 16 Februari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bali Island School (BIS) Career Day 2023, Bali Island School mengundang 25 pembicara tamu untuk hadir memberikan berbagi cerita dan pengalaman pada Kamis, 16 Februari 2023.

Salah satunya Dokter Spesialis Bedah Plastik RS Udayana, dr. Gede Wara Samsarga, Sp.BP-RE. Pada kegiatan tersebut, dr. Wara Samsarga membagikan wawasan tentang karier sebagai Dokter Spesialis Bedah Plastik dan Rekonstruksi di RS Unud.

dr. Gede Wara Samsarga, Sp.BP-RE juga menyamapaikan detail tentang keterampilan, pendidikan, dan pelatihan yang diperlukan untuk menjalani karier tersebut.

Kegiatan yang diikuti oleh 150 siswa BIS ini juga dihadiri oleh pembicara lain seperti Sandrina Malakino, Damian Hoo, Kevin Girard, Made Sumadiyasa hingga Tantowi Yahya.

Acara BIS Career Day merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Bali Island School untuk memberikan gambaran lebih dekat bagi siswa (terutama yang berada di kelas 6 hingga kelas 12) mengenai berbagai karier dan menghubungkan pembelajaran mereka dengan dunia nyata. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!