Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Keren, Srikandi Unud Sabet First Winner International Business Plan Competition 2023

Ajang Darussalam Gontor Female Campus Entrepeneur Days 2023

SUPER: Tim A-Kidzue yang terdiri dari Ni Made Erryanjani Eramahardika (FEB Manajemen 2020), Luh Putu Widya Amritha (FK PSSK 2020), dan Made Tarina Maha Lini (FEB Manajemen 2021).

 

DENPASAR, Balipolitika.com Kabar membanggakan datang dari Tim A-Kidzue Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud). Pasalnya, Tim A-Kidzue sukses meraih First Winner International Business Plan Competition 2023, Darussalam Gontor Female Campus Entrepeneur Days 2023.

Di bawah bimbingan Bayu Rahanatha dari FEB Manajemen, Tim A-Kidzue terdiri dari Ni Made Erryanjani Eramahardika (FEB Manajemen 2020), Luh Putu Widya Amritha (FK PSSK 2020), dan Made Tarina Maha Lini (FEB Manajemen 2021).

Atas prestasi ini, Bayu Rahanatha menyampaikan selamat dan terima kasih atas perjuangan Tim A-Kidzue yang diperkuat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud.

Apa yang telah diraih, kata Bayu tidak terlepas dari integritas, inovasi, dan kolaborasi yang dilakukan oleh Tim A-Kidzue. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!