Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Video Wik Wik Tersebar, Ortu Pelajar SMA Buleleng Lapor Polisi

BERUSAHA TUTUPI WAJAH: Korban LS berusaha menutupi wajahnya dengan mengarahkan telapak tangan pada handphone pasangannya. Buntut tersebar luasnya video wik wik ini memaksa keluarga pelajar SMA berinisial LS melapor ke Polres Buleleng, tepatnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Buleleng.

 

BULELENG, Balipolitika.com- Dua buah video berdurasi masing-masing 18 detik dan 1 menit 01 detik memperlihatkan seorang pelajar SMA Negeri di Buleleng berinisial LS beradegan layaknya pasangan suami istri dengan pasangannya.

Belum diketahui dengan pasti apakah si laki-laki juga berstatus pelajar.

Dalam adegan wik wik layak sensor ini tampak jelas yang merekam menggunakan handphone adalah lawan main LS yang menurut informasi masih duduk di kelas 1 SMA atau kelas X.

Dua buah video ini pun lantas tersebar di grup-grup Whatsapp dan menjadi pergunjingan hingga akhirnya menyebar ke sejumlah platfrom media sosial.

Buntut tersebar luasnya video wik wik ini memaksa keluarga pelajar SMA berinisial LS melapor ke Polres Buleleng, tepatnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Buleleng.

Pelaporan tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, Jumat 20 Januari 2023.

Ungkapnya pihak keluarga korban perempuan hadir untuk berkoordinasi dengan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Buleleng.

“Terkait video yang beredar di WhatsApp grup sedang kami tangani. Diduga ada perbuatan cabul dengan korban anak di bawah umur,” tandas AKP I Gede Sumarjaya, Jumat 20 Januari 2023. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!