Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

TAROT ZODIAK

Gemini: Bila Mati Rasa, Tak Usah Dipaksakan

Edisi 15-21 Januari 2023

Oleh Sarasvati Tarot Bali

 

Aries – Ace of Wands


Minggu ini beranikan diri mengambil keputusan untuk lebih fokus pada perkembangan bakatmu. Energi produktifmu meningkat, gunakanlah kesempatan ini untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat.

Asmara: Berusahalah membuat perencanaan yang baik bila ingin mencari suasa baru bersama si dia.

 

Taurus – King of Cups


Kesabaranmu membuahkan hasil. Kamu mendapatkan peran penting yang menguntungkan. Berkat sikap empatimu, banyak orang tertolong dan terselamatkan.

Asmara: Saatnya menyatakan cinta. Saatnya memberikan perhatian lebih untuknya.

 

Gemini – Death


Ada banyak perubahan yang terjadi. Kamu perlu banyak adaptasi. Belum saatnya menyerah. Kamu akan bangkit lagi dengan semangat yang baru. Tidak perlu menjadi sempurna, hargai keterbatasan diri.

Asmara: Bila sudah mati rasa, jangan dipaksakan.

 

Cancer – The star


Lingkaran keberuntungan menyelimutimu. Keberkahan menghampiri tiada henti. Karma baikmu disambut semesta. Rayakanlah bersama orang tercinta.

Asmara: Semakin bahagia, ada harapan baik.

 

Leo – Temperance


Seimbangkan emosimu. Tidak semua harus diselesaikan sesuai rencana. Kadang, kita perlu jeda untuk meredakan perasaan-perasaan negatif. Basuh dirimu dengan cinta kasih. Bersihkan segala kemelekatan.

Asmara: Tenanglah, semua baik-baik saja.

 

Virgo – The Hierophant


Pengalaman adalah guru yang terbaik. Jadikan pengalaman pahitmu sebagai jalan mengasah potensi diri dan kematangan spiritual. Meski merasa kesepian, tapi kamu akan semakin dewasa dengan banyak pengalaman batin yang berharga.

Asmara: fokuslah pada solusi bersama. Tak perlu memperkeruh suasana. Komunikasi yang bijak sangat diperlukan.

 

Libra – Page of Penatcles

Ada rezeki yang tak terduga. Banyak orang menawarkan pekerjaan dan bantuan. Sudah saatnya menabung. Usahamu membuahkan hasil yang baik. Ini awal karir yang menguntungkan.

Asmara: Ada yang tertarik dengan parasmu. Segera ada kabar baik untuk perjalanan asmaramu.

 

Scorpio – The Tower


Hidup memang penuh kejutan. Saatnya menerima kejutan baik dari semesta. Siapkan diri untuk bertransformasi ke tahap yang lebih tinggi. Kariermu semakin diuji.

Asmara: kendalikan amarah yang muncul sesaat. Hadapi dengan tenang.

 

Sagitarius – The Empress


Banyak berkah yang hadir padamu. Saatnya berlatih memanjatkan syukur kepada semesta. Kamu layak mendapatkan anugerah ini.

Asmara: Hargai dia yang sudah memberimu kebahagiaan. Sesekali beri hadiah yang menarik untuknya.

 

Capricorn – Seven of cups


Kamu mampu melakukan banyak hal. Jangan terjebak ilusi pikiran. Jangan salahkan diri sendiri atas kegagalan yang terjadi. Kamu berhak mendapatkan impianmu.

Asmara: Sudah saatnya beranikan diri menunjukkan perasaanmu ke dia.

 

Aquarius – Knight of sword


Pikiranmu yang cerdas dan kematangan startegi yang telah kamu buat akan membawa kemudahan-kemudahan dalam karirmu. Saat ini energimu fokus pada kematangan keterampilan dan peningkatan kualitas kerja.

Asmara: saatnya berpetualang bersama yang tercinta.

 

Pisces – The Hanged Man


Sinar matahari pagi baik untuk kesehatan mentalmu. Mengurung diri setiap hari tidak bisa mengatasi masalah. Apapun kesedihan dan kekecewaan yang kamu rasakan, serahkan pada semesta. Basuh dirimu bersama cahaya pagi hari. Niscaya kebahagiaan selalu menyembuhkanmu.

Asmara: Belum saatnya fokus pada dia. Sibukkan diri, jangan terjebak asumsi sendiri. (bp/001)

Back to top button

Konten dilindungi!