Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

HM Fisioterapi FK Unud Gelar Musyawarah Mahasiswa 2022

ORGANISASI: Himpunan Mahasiswa Fisioterapi mengadakan kegiatan tahunan yaitu Musyawarah Mahasiswa HM Fisioterapi dengan tema “Regenerasi Kreativitas melalui Aksi Mahasiswa dalam Bingkai Solidaritas” yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Lantai 4 Gedung Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Himpunan Mahasiswa Fisioterapi mengadakan kegiatan tahunan yaitu Musyawarah Mahasiswa HM Fisioterapi dengan tema “Regenerasi Kreativitas melalui Aksi Mahasiswa dalam Bingkai Solidaritas” yang dilaksanakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Lantai 4 Gedung Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk mendiskusikan dan mengesahkan AD ART dan LPJ HM Fisioterapi FK Unud Periode 2022/2023.

Musyawarah Mahasiswa HM Fisioterapi 2022 dihadiri oleh Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani S.Ked. M.kes., selaku Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi, Eduardo Kenjiro selaku Ketua BEM FK UNUD, I Made Handy Chandrayana selaku Ketua HM Fisioterapi 2022/2023, dan pengurus HM Fisioterapi 2022/2023.

Acara ini dibuka oleh Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani S.Ked.,M.Kes yang dalam sambutannya menyampaikan mengenai HM Fisioterapi sebagai wadah mahasiswa dalam meningkatkan keaktifan serta melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam kemajuan HM Fisioterapi dan Program Studi.

“Kemajuan mahasiswa merupakan kemajuan program studi, sehingga mahasiswa merupakan bagian integral dari program studi,” ucapnya.

Acara ini diikuti oleh seluruh anggota dan diikuti oleh 2 angkatan termuda dari Program Studi Sarjana Fisioterapi yaitu angkatan 2021 dan 2022. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!