Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fapet Unud Benchmarking ke Undip Soal Closed House

BENCHMARKING: Fakultas Peternakan, Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan “benchmarking” atau kunjungan perbandingan ke Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (FPP Undip), pada Selasa 8 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Peternakan, Universitas Udayana (Fapet Unud) melakukan “benchmarking” atau kunjungan perbandingan ke Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (FPP Undip), pada Selasa 8 November 2022.

Rombongan dari Fapet Unud yang dipimpin Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., M.M., IPU., ASEAN Eng. beserta dengan pengelola Closed House (CH) Fapet Unud Ir. I Wayan Wijana, MP., Ni Made Witariadi, S.Pt., MP. dan I Wirawan, S.Pt., MP.

Kunjungan langsung diterima oleh Dekan FPP Undip, Prof. Dr. Ir. Bambang Waluyo Hadi Eko Prasetyo, M.S., M.Agr., IPU., dan Wakil Dekan II Agus Setiadi, S.Pt., M.Si., Ph.D. dan Ketua Pengelola CH Undip, Cahya.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan CH dalam hal teknis pengelolaan, pengelolaan keuangan dan mendukung program pelaksanaan MBKM di fakultas. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!