Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

SISWA SISWI SAKURA MENDAPAT UNDANGAN UNTUK MENAMPILKAN TEATER OMBAK PADA ACARA HIGH SCHOOL AMBASSADOR PEMUDA PEMUDI BALI

KEREN – Teater Ombak yang berasal dari SMA Negeri 1 Kuta Utara mendapatkan undangan untuk mengisi acara pada High School Ambassador Pemuda Pemudi Bali yang dilaksanakan di The Keranjang Bali, Badung pada jam 8 malam. 

 

BADUNG, Balipolitika.com – Sabtu, 19 Agustus 2023, Teater Ombak berhasil membawakan pantoret yang berjudul “The Box”. Pantoret tersebut menceritakan 2 orang pemuda yang sedang mencari-cari jati dirinya, hingga mereka menemukan kotak dan mendapatkan jati diri mereka masing-masing.

Pantroet yang berjudul “The Box” ini di sutradarai oleh Alfagracella Nerrine Sitorus dari kelas XII MIPA 1 yang menjabat sebagai pengurus humas 21 pada ekstra teater ombak. Mereka berlatih pada Minggu (13/08/23) hingga Jumat (18/08/23). Pantroet ini atas pembinaan dari Kak Amri dan juga Kak Gusti. Mereka melakukan persiapan dimulai dari make up, kostum, cek panggung, dll.

Siswa – siswi Sakura yang berkontribusi dalam pantroet dengan judul “The Box”, yaitu:

Putu Sandhika Pramita (kelas X. 7), Kadek Putri Sinja Pramesti (kelas X.6), Ratu Bagas Agung Asmaranatha (X.7), Komang Nadin Putri Kirana (kelas X.9), I Putu Budi Artana (kelas XI B.3), Abner Sereno Hardianto (kelas X.10), Ni Putu Adelia Sandya Nursantini (kelas X.7), Desak Ayu Keyla Diah Maharani (kelas X.10), Ni Putu Mita Maharani (kelas X.8), Jessica Anastasia Ardianto (kelas X.5), Ni Putu Attalia Mellynda Dewi (kelas X.16), Ni luh Dina Vebrianti (kelas X.4), Nyoman Ayu Niti Sediani (kelas X.2), Calya Intanya Putri Ariandra (kelas X.7), Ni Putu Angita sukma Dewi (kelas X.12), Ni Kadek Anisa Dewi (kelas X.8), Ngurah Agus Suniartajaya (kelas XI D.1), dan Damar Arif Kurniyanto (kelas X.10).

“Kesan saya terhadap penampilan ini, agak kacau tadi tetapi kita sudah memberikan yang terbaik dan itu sudah point lebih untuk kami yang hanya dapat berlatih selama 5 hari,” ucap Nerrine.

“Harapan saya untuk teater ombak kedepannya, semoga dapat mengikuti banyak event dan bisa menyelenggarakan acara di sekolah,” ucap Narrine.

-Kirania & Yonie Jco

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!