Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Lima Video Wik-Wik Berkebaya Merah Hebohkan Bali

KEBAYA BERJILID-JILID: Bukan sebuah video berdurasi 29 detik seperti sebelumnya, kali ini 5 buah video wik-wik alias syur heboh dibahas di grup-grup Whatsapp. Video dimaksud masing-masing berdurasi 2 menit 50 detik, 2 menit 9 detik, 2 menit 50 detik, 2 menit 10 detik, dan 2 menit 50 detik.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Bukan sebuah video berdurasi 29 detik seperti sebelumnya, kali ini 5 buah video wik-wik alias syur heboh dibahas di grup-grup Whatsapp.

Video dimaksud masing-masing berdurasi 2 menit 50 detik, 2 menit 9 detik, 2 menit 50 detik, 2 menit 10 detik, dan 2 menit 50 detik.

Kini kelima video tersebut sedang menjadi bahan pergunjingan SBA alias Sameton Buaya Alu apakah lokasi produksinya yang terbilang profesional dibuat di Bali atau luar Bali dan apakah kebaya merah itu hanya menjadi bagian agar menyita perhatian saja atau memang si wanita berasal dari Pulau Dewata.

Selain mengenakan kebaya merah, dalam adegan tersebut tampak si wanita mengenakan senteng alias selendang warna orange dan kamben motif batik.

Kelima video ini di-publish oleh akun @nexoplus. Adegan menggambarkan si wanita adalah seorang cleaning servis sebuah hotel yang dilecehkan oleh tamu hotel tersebut.

Diduga ini merupakan setingan belaka, termasuk penggunaan atribut wanita khas Bali seperti kebaya dan selendang.

Dugaan ini menguat lantaran dari adegan di video pertama hingga kelima, kedua pemeran adegan mesum ini konsisten menggunakan penutup wajah.

Sebagamaina diberitakan sebelumnya, kehebohan sempat terjadi di Bali lantaran dua orang terekam berhubungan badan mengenakan pakaian adat ke tempat suci, yakni pura.

Sang pria mengenakan pakaian atas putih dengan saput (kain penutup bawah, red) berwarna putih dengan kamen batik dan destar putih di bagian kepala.

Sementara si cewek yang terekam melakukan oral seks alias juga mengenakan baju adat ke pura, yakni kebaya putih, kamben motif songket warna merah muda, dan senteng alias selempot merah muda.

Selain oral seks, dalam video singkat berdurasi 29 detik itu tampak keduanya melakukan hubungan badan dalam posisi si pria masih mengendarai mobil.

Lokasi aksi wik-wik dalam mobil yang melaju kencang ini diperkirakan diabadikan di Bali. Hal ini berdasarkan pemandangan luar dari dalam mobil yang terekam kamera hanphone, yakni berupa deretan sanggah di sepanjang jalan.

Siapa pemeran aksi wik-wik di dalam mobil yang melaju kencang ini masih menjadi tanda tanya. Namun, hal itu bisa diidentifikasi dari jam tangan hitam yang dikenakan aktor pria di pergelangan tangan kanan dan motif kamben yang digunakan keduanya.

Video mesum ini kini telah tersebar luar akun medsos Angel. Atas tersebarnya video mesum tersebut, belum diketahui pula tindakan yang akan diambil aparat berwenang mengingat hal tersebut melanggar norma kesusilaan dan peraturan serta perundang-undangan di republik ini. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!