Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Dharma Wanita Unud Ikuti Rakor Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia

SILATURAHMI: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) diwakili oleh Ketua DWP Ibu Dayu Bulan Antara, ibu Purnawati Wiksuana dan ibu Yolanda Ustriyana mengikuti acara Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia, Selasa (25/10/2022) di IPB University, Bogor.

 

BOGOR, Balipolitika.comDharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) diwakili oleh Ketua DWP Ibu Dayu Bulan Antara, ibu Purnawati Wiksuana dan ibu Yolanda Ustriyana mengikuti acara Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia, Selasa (25/10/2022) di IPB University, Bogor.

Rangkaian acara yang digelar diawali dengan kunjungan ke Kebun Raya Bogor, Museum Balai Kirti, V Garden dan Teaching Farm Sekolah Vokasi IPB University di Kampus Cilibende Bogor. Acara dilanjutkan dengan rangkaian Bazzar, Penggalangan Dana serta diskusi pembentukan Forum Silaturahmi DWP PTN se-Indonesia yang bertempat IPB International Convention Center. Kegiatan diakhiri dengan gala dinner di Harris Hotel FX Sudirman, Jakarta.

Ketua DWP Ditjen Diktiristek, Ny. Puji Saraswati Nizam,mengatakan bahwa konsolidasi dengan para ketua DWP PTN se-Indonesia merupakan upaya untuk mewujudkan silaturahmi antara pengurus DWP Diktiristek dengan istri-istri rektor serta menjadi forum sharing antara ketua DWP PTN dalam meningkatkan kualitas program di masing-masing institusi. Pada Selasa 25 Oktober 2022 terbentuklah Forum istri-istri rektor DWP Ditjen Diktiristek yg diberi nama Forum Silaturahmi Dharma Wanita (Forsidanita). (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!