Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Dosen Amsterdam University Medical Centre Berbagi di Prodi Spesialis Patologi Klinik Unud

PERKUAT SDM: Dosen tamu dari Amsterdam University Medical Centre, Netherlands, Prof. Gerard Pals membahas topik “Hereditary Disease in Indonesia and Laboratory Diagnosis” di Program Studi Spesialis Patologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Prof. dr. I G N G Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Selasa, 18 Oktober 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Spesialis Patologi Klinik, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Prof. dr. I G N G Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Selasa, 18 Oktober 2022.

Acara ini menghadirkan dosen tamu dari Amsterdam University Medical Centre, Netherlands, Prof. Gerard Pals dengan dipandu oleh moderator, Prof. Dr. dr. A A Wiradewi Lestari, Sp.PK (K) yang membahas mengenai “Hereditary Disease in Indonesia and Laboratory Diagnosis”

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K), dalam sambutannya harapan agar kuliah tamu ini bisa membantu meningkatkan pengetahuan, kurikulum, dan sistem pengajaran di Fakultas Kedokteran Unud, khususnya di Program Studi Spesialis Patologi Klinik

“Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dalam bidang penyakit bawaan di Indonesia serta peran laboratorium dalam mendiagnosis penyakit bawaan,” ucapnya.

Peserta acara ini berasal dari kalangan para dosen dan peserta didik, yakni mahasiswa atau residen yang berjumlah sebanyak 84 orang. (bp/https://s.id/BeritaUnudFK)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!