Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Kader NasDem Bali Solid Kawal Pencapresan Anies Baswedan

SATU KOMANDO: Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem merangkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Bali, Julie Sutrisno Laiskodat ceria mencicipi duren bersama kader NasDem Bali lainnya.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (DPW NasDem) Provinsi Bali kompak siap mengawal titah Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang mendeklarasikan ubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilu Presidan 2024 mendatang.

Keputusan yang disampaikan Surya Paloh dalam deklarasi tersebut tegas Julie Sutrisno Laiskodat harus didukung dan diamankan bersama.

“Sebagai kader Nasdem yang bukan hanya untuk di Bali saja, tetapi untuk di seluruh negeri, sudah selayaknya dan sepatutnya mengamankan keputusan tersebut,” ujar Ketua Dekranasda Provinsi NTT sekaligus anggota DPR RI Dapil NTT itu.

Keputusan Surya Paloh jelasnya merupakan hasil dari keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem Juni 2022 lalu.

Rakernas memberikan amanat kepada Ketua Umum Surya Paloh untuk menunjuk satu dari tiga nama yang dikantongi untuk diusung sebagai capres Nasdem di Pilpres 2024.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTB, NTT DPP Partai NasDem itu berharap semua kader NasDem di Bali mengawal dan mendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai capres Nasdem.

“Saya berharap kader-kader di Bali tetap solid dan bersatu untuk mengamankan keputusan partai ini,” intruksinya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!