Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)- Penelitian

Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa-Penelitian program Studi Sarjana Ekonomi

 

DENPASAR.Balipolitika.comTelah dilaksanakan Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa-Penelitian Program Studi Sarjana Ekonomi pada hari Jumat, 10 Juni 2022 dengan menghadirkan Pembicara Putu Agus Ardiana, Ph.D. yang dihadiri oleh 18 Mahasiswa/i angkatan 2020 dan 2021 Program Studi Ekonomi yang dilaksanakan secara offline bertempat di Gedung MM Lantai 3 Ruangan 3.1 FEB Unud.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya Kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa-Penelitian Program Studi Sarjana Ekonomi ini adalah sebagai sarana dalam membekali dan mempersiapkan Mahasiswa/i angkatan 2020 dan 2021 nantinya dalam menyusun Program Kreativitas Mahasiswa. Disamping itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan insan-insan Mahasiswa/i yang dapat berkecimpung dalam kegiatan penelitian atau riset serta dapat berprestasi baik di ajang PKM maupun mawapres di tahun selanjutnya. (bp/lit/www.unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!