Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Ayu Kristi Pantau Bulan Bakti Gotong Royong Desa Sumerta Kelod

GOTONG ROYONG: Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa tinjau Bulan Bhakti Gotong Royong Tahun 2024 Desa Sumerta Kelod, Minggu, 26 Mei 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana tinjau langsung kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tahun 2024 yang digelar Desa Sumerta Kelod di seputaran Kantor Desa Sumerta Kelod, Minggu, 26 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar selama 3 hari ini diisi berbagai program serta perlombaan, antara jalan sehat, bersih-bersih, pemeriksaan gratis, donor darah hingga berbagai lomba yang diikuti PKK serta anak-anak yang berdomisili di Desa Sumerta Kelod.

Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan pihaknya mengapresiasi atas antusiasme para peserta lomba dan sinergitas seluruh perangkat desa di berbagai kegiatan dalam rangka mendukung dan memajukan desa.

“Kami harap bentuk kegiatan ini akan mampu membawa dampak positif kepada generasi muda untuk tetap menjunjung rasa kebersamaan seiring kemajuan teknologi dan tentunya segala kegiatan kemasyarakatan di Desa Sumerta Kelod ini tidak lepas dari peran aktif dan sinergi seluruh perangkat desa,” ujarnya.

Sementara itu, Perbekel Desa Sumerta Kelod, I Gusti Ketut Anom Suardana mengatakan rangkaian kegiatan pada bulan bhakti yang terselenggara antara lain adalah kegiatan bersih-bersih desa, jalan sehat, dan donor darah yang juga merupakan simbol gotong royong masyarakat Desa Sumerta Kelod.

Hal ini adalah salah satu upaya yang dilakukan sebagai mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dengan tetap melestarikan adat dan budaya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana sempat meninjau lomba memasak PKK se-Desa Sumerta Kelod serta menyerahkan hadiah kepada pemenang. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!