Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Turah Kingsan Siapkan Paket Khusus Lawan Koster-Giri

TOLAK KOTAK KOSONG: Tokoh Puri Gerenceng, Anak Agung Ngurah Agung, SE. (Sumber: FB/gk)

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Salah satu tokoh Puri Gerenceng yang juga seorang politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Anak Agung Ngurah Agung, S.E. menyebut dirinya secara pribadi tidak mendukung Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Wayan Koster- I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) yang digadang-gadang akan berpaket menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Provinsi Bali 2024.

Sosok yang akrab disapa Turah Kingsan itu mengaku sedang mempersiapkan bakal pasangan calon khusus untuk melawan duet Koster-Giri yang berpeluang besar mendapatkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) mengacu aspirasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan se-Bali.

“Ngudiang (ngapain, red) dukung yang sudah pernah berkuasa? Tiang (saya, red) pribadi menginginkan perubahan untuk Bali. Biar nggak itu-itu aja yang jadi gubernur,” ungkap Turah Kingsan kepada balipolitika.com pada Minggu, 29 April 2024.

Saat disinggung terkait siapa yang akan menjadi bakal paslon untuk melawan paket Koster-Giri di Pilkada Bali 2024 mendatang, Turah Kingsan hanya menyebut dua inisial lantaran persiapan untuk itu masih setengah matang, sehingga belum dapat membeberkan ke publik terkait siapa yang akan diusung oleh pihaknya pada kontestasi mendatang.

“Ya. Adalah itu orangnya. Inisialnya A dan G. Persiapannya belum matang. Nanti ada saatnya kita infokan ke publik. Yang jelas, kami sedang siapkan lawan yang seimbang,” cetus Turah Kingsan.

Sebagai salah satu tokoh Puri Gerenceng, Denpasar, Turah Kingsan berharap ajang kontestasi Pilkada Bali 2024 dapat menjadi refleksi bagi masyarakat dalam memilih pasangan calon pemimpin Bali ke depan; bukan kotak kosong.

Turah Kingsan juga berharap masyarakat bisa lebih cerdas dalam menentukan dan melihat kembali rekam jejak para calon yang akan bersaing pada Pilkada Serentak 2024 mendatang, baik di jenjang provinsi maupun kabupaten/kota se-Bali. (bp/gk/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!