Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Putu Parwata Dukung Penuh Program LMFH Unud

DUKUNG: Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata saat menerima audiensi Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana atau LMFH Unud di kediamannya, Rabu, 3 April 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audiensi Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana atau LMFH Unud di kediamannya, Jalan Panji Nomor 27X, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Rabu, 3 April 2024.

Putu Parwata mendukung Pelantikan dan Rakergab LMFH Unud 2024 yang mengangkat tema “Satukan Asa Lembaga dalam Rajutan Estafet Perjuangan” yang akan digelar, Sabtu-Minggu, 13-14 April 2024.

“Jadi, mereka sudah biasa mengadakan kegiatan rutin dan kami juga di DPRD Badung memberikan ruang terbuka kepada anak-anak kita dari Fakultas Hukum Unud,” kata Putu Parwata.

Tak hanya Fakultas Hukum Unud, lanjutnya fakultas dan jurusan yang lain juga sering mengadakan kegiatan di DPRD Kabupaten Badung.

“Jadi, ini ruang komunikasi mahasiswa ini kita buka. Jangan lupa bahwa anak-anak mahasiswa kita ini, sekarang sangat kritis,” tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak mahasiswa untuk bersama-sama berdiskusi karena masukan mahasiswa sangat bagus, baik dari sisi hukum, sosio masyarakat dan lain-lainnya.

“Hal ini merupakan sesuatu yang sangat bagus. Oleh karena itu, kami bersama-sama Bapak Bupati Badung terbuka sekali untuk seluruh masyarakat, apalagi anak-anak kita, mahasiswa akan senang melakukan dialog,” paparnya.

Dialog dengan mahasiswa, Putu Parwata menyebutkan DPRD Badung tentu akan mendapatkan masukan atau input positif, guna perbaikan-perbaikan, baik dari segi peraturan, pelaksanaan peraturan, pembuatan peraturan dan lain-lainnya.

“Jadi, mereka akan melakukan kegiatan di DPRD Badung pada 13-14 April 2024 mendatang. Kami dukung penuh. Hal itu juga sudah disampaikan ke Sekretariat DPRD Badung agar difasilitasi supaya kegiatan ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

DPRD Kabupaten Badung memfasilitasi sarana prasarana,  narasumber, hingga penyediaan makanan dan minuman serta fasilitas lain untuk mendukung kelancaran Pelantikan dan Rakergab LMFH Unud 2024.

“Paling penting adalah adanya komunikasi antara lembaga DPRD Kabupaten Badung dengan mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa Unud, tapi mahasiswa yang lainnya juga kita komunikasi, sehingga suasana kebatinan di Pemerintahan Kabupaten Badung hidup dia; semacam penyegaran, update terus dia, karena kita membuka ruang komunikasi,” pungkas Putu Parwata. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!