Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Syahrini Dikabarkan Hamil dan Tutupi Baby Bump

Tas Mewahnya Justru Bikin Salfok

BABY BUMP: Syahrini Dikabarkan Hamil dan Tutupi Baby Bump

 

JAKARTA Balipolitika.com- Syahrini dikabarkan hamil dan sengaja sembunyikan perut buncitnya, namun tas yang dibawa justru bikin salfok. pasti mahal!

Baru-baru ini beredar kabar kalau Syahrini tengah mendandung anak pertamanya dengan sang suami, Reino Barack. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Syahrini maupun dari Reino Barack. Meskipun begitu, publik pun jadi menyoroti setiap foto yang diunggah oleh perempuan berusia 43 tahun ini. Apalagi jika diperhatikan, Syahrini kerap membagi foto dengan gaya menutupi bagian perutnya.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram yang diunggahnya pada Selasa, 12 Maret 2024 lalu. Dalam foto tersebut terlihat Syahrini yang tampak modis dan mewah seperti biasanya. Saat itu ia menggunakan dress longgar berwarna mustard yang jadi statement pada outfitnya kala itu. Lalu ia melapisi dress tersebut dengan outer berwarna putih yang netral. Dalam beberapa foto tesebut tampak perut sang artis yang tertutup oleh outer yang dikenakannya.

Selain area perutnya, ternyata tas mewah yang dikenakan Syahrini saat itu pun juga bikin salah fokus. Bagaimana tidak, pasalnya Syahrini saat itu menggunakan tas yang tampak terbuat dari rotan. Namun bukan sembarang tas, diketahui tas tersebut merupakan keluaran dari rumah mode mewah Hermes. Dengan nama koleksi Hermes Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 PHW, tas ini dijual dengan harga Rp1,2 Miliar. Wow mewah banget, ya. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!