Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Terkuak Harga Tas Mungil Mewah Selvi Ananda hingga Ratusan Juta

RATUSAN JUTA: Sengaja Dibalik tapi Terkuak, Harga Tas Mungil Mewah Selvi Ananda hingga Ratusan Juta

 

JAKARTA Balipolitika.com- Udah sengaja di balik dan tak mau pamer, tapi terkuak juga harga tas mungil milik Selvi Ananda, berapa harganya? Selvi Ananda memang tak pernah lepas dari perhatian masyarakat luas. Dirinya mulai dikenal semenjak menikah dengan Gibran Rakabuming yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi. Selain itu, Gibran yang kini juga sebagai calon Wakil Presiden pun sontak membuat nama Selvi Ananda semakin disorot.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian dari Selvi Ananda soal penampilan gaya busananya. Pasalnya, ibu dua anak ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar berpenampilan sederhana dan modis. Meskipun demikian, ia pun juga tak jarang kepergok menggunakan fashion item mewah untuk menunjang penampilannya. Ia pernah beberapa kali menggunakan tas mewah dengan harga fantastis dalam beberapa kesempatan.

Seperti pada beberapa foto yang beredar di sosial media. Dalam foto tersebut terlihat Selvi Ananda yang mendampingi Gibran Rakabuming menghadiri acara Imlek beberapa waktu lalu. Saat itu, perempuan berusia 35 tahun ini tampak sederhana menggunakan busana satu setel terdiri dari kemeja dan celana berwarna merah. Wajah cantiknya semakin memesona dengan makeup minimalis serta tatanan rambut yang terurai.

Saat itu kakak ipar Kaesang Pangarep ini tampak menenteng tas mungil berwarna hitam. Menariknya, tas tersebut sengaja di balik sehingga tak nampak bagian depannya. Namun dalam foto lainnya, terlihat tas tersebut diperkirakan merupakan keluaran dari Chanel. Dikutip dari situs Madison Avenue, diperkirakan tas yang didpakai Selvi Ananda adalah Chanel Mini Rectangular Flap with Top Handle Black Lambskin Gold Hardware. Tak tanggung-tanggung, tas ini dibanderol dengan harga Rp7,250 atau setara dengan Rp113 juta.

Wow meskipun ukuran tasnya cukup mungil, ternyata harganya fantastis ya. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!