Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Mayangsari Banggakan Wajah Cantiknya Tanpa Oplas

Bikin Pangeran Cendana Tetap Lengket

PASANGAN SELEBRITIS: Pasangan Suami Istri, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari Tetap Adem Ayem  

 

JAKARTA Balipolitika.com- Penyanyi Mayangsari jadi sorotan dan digeruduk netizen usai singgung soal wajahnya yang cantik alami tanpa oplas. Lantas seperti apa pengakuan Mayangsari?

Seperti diketahui, kehidupan penyanyi Mayangsari memang kerap jadi sorotan netizen. Apalagi, sejak Mayangsari menikah dengan Pangeran Cendana alias putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Pasalnya, pernikahan Mayangsari sempat diterpa isu miring. Kala itu, pernikahan Mayangsari sempat dihinggapi isu perselingkuhan. Walau diterpa isu miring, pernikahan Mayangsari adem ayem hingga kini. Bahkan, Mayangsari juga kerap memamerkan kemesraannya dengan sang suami. Meski pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo sudah berlangsung selama 23 tahun, namun kehidupan rumah tangga mereka tetap terlihat harmonis.

 Mayangsari baru-baru ini mendadak bikin netizen heboh. Hal itu lantaran unggahan Mayangsari di akun Instagramnya @mayangsari_official pada Sabtu, 10 Februari 2024. Di unggahan itu, Mayangsari awalnya mengikuti tren TikTok ‘Mundur Wir’. Mayangsari tampak memamakai tren itu untuk menyinggung soal penampilannya. Ya, ibu satu anak itu menyinggung penampilannya di usia 52 tahun. Walau sudah berusia tua, Mayangsari mengaku penampilannya masih alami tanpa oplas. Ia juga menyebut hidungnya masih asli tanpa operasi.

“Mundur wir, emang gue udah tuwir. Mundur wir, meskipun gue udah tuwir, tapi hidung gue asli, eslong,” ujar Mayangsari. Tak hanya hidung, ia juga menyebut wajahnya pun masih asli tanpa operasi plastik. “Mundur wir, mundur, meskipun udah tuwir tapi muka gue semuanya juga asli, asle.” “Jadi wir, emang kita sudah tuwir, emang wir, wir, wir di luar. Satu, dua, tiga, sayang semuanya. Salam dari tuwir,” jelasnya.

Sontak, unggahan Mayangsari langsung diserbu netizen. Sayangnya, banyak netizen yang mengkritik aksi Mayangsari tersebut.

“Lebaaayyy,” tulis akun @kin***.

“Munduuur wir, gw pernah nyingkirin istri orang wirrr,” tambah akun @cha***.

“Mbak nya berhasil menggaet hati putera cendana…mantaab,” timpal akun @sig***. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!