Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

I Nengah Arianta Nakhodai PWI Klungkung

PJ Bupati I Nyoman Jendrika Ajak Membangun Bumi Serombotan 

BANGUN KLUNGKUNG: Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2026 bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala, Senin, 12 Februari 2024.

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com- “Mari bersama-sama ikut membangun Klungkung untuk lebih baik,” ajak Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Klungkung Masa Bakti 2023-2026 bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala, Senin, 12 Februari 2024.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menyampaikan bahwa pada era keterbukaan informasi publik saat ini, sudah menjadi kewajiban pemerintah memberikan akses yang mudah dan seluas-luasnya bagi masyarakat, khususnya untuk memperoleh informasi.

Oleh sebab itu, dibutuhkan sinergi antara media massa dengan pemerintah untuk membangun partisipasi produktif masyarakat dalam pembangunan.

Lebih lanjut, I Nyoman Jendrika menyampaikan bahwa pada era digitalisasi, perkembangan media sosial di samping berbagai manfaat positifnya, juga memantik dampak negatif.

Kondisi ini membutuhkan peran media massa sebagai alat klarifikasi terhadap penyebaran informasi yang tidak jelas sumber dan penanggungjawabnya.

“Selamat atas terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Klungkung. Semoga melalui wadah ini dapat meningkatkan hubungan kerja sama antar anggota media, dapat meningkatkan hubungan kerja sama antar anggota media, dan dapat lebih mendekatkan layanan pers kepada masyarakat serta dapat meningkatkan partisipasi dalam pembangunan Klungkung yang kondusif,” ujar I Nyoman Jendrika.

“Teman-teman media adalah mitra kerja kami dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat,” imbuh I Nyoman Jendrika.

Melalui pembacaan SK Nomor: 11/SK/PWI-B/XII/2023 oleh Plt. PWI Bali I Wayan Dira Arsana, maka resmi Organisasi PWI Klungkung pada masa bakti 2023 – 2026 dinahkodai oleh I Nengah Arianta.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, pengurus PWI Bali serta undangan terkait lainnya. (bp/ken)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!