Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Ribuan Relawan De Gadjah Temu Kangen di Aston Denpasar

Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

APRESIASI RELAWAN: Caleg DPRD Bali nomor urut 1 Dapil Kota Denpasar dari Partai Gerindra, Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. abadikan momentum bersama ribuan Relawan De Gadjah Kota Denpasar dalam acara temu kangen dan konsolidasi jelang hari pencoblosan Pileg dan Pilpres 2024 di Hotel Aston Denpasar, Rabu, 31 Januari 2024 malam.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sikap rendah hati Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. alias De Gadjah sukses menyedot ribuan relawan hadir dalam acara temu kangen dan konsolidasi jelang hari pencoblosan Pileg dan Pilpres 2024 di Hotel Aston Denpasar, Rabu, 31 Januari 2024.

Kompak mengenakan kaos putih bertuliskan Relawan De Gadjah dan No Drama, ribuan relawan ini menegaskan komitmen siap memenangkan Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. yang mengemban amanah sebagai Caleg DPRD Bali nomor urut 1 Dapil Kota Denpasar dari Partai Gerindra. 

Menariknya, ribuan relawan ini juga siap memenangkan anggota Relawan De Gadjah yang mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 dari semua daerah pemilihan (dapil), khususnya di Kota Denpasar. 

Untuk Pilpres 2024, Relawan De Gadjah gaspol memenangkan Capres-Cawapres Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Rabu, 14 Februari 2024.

Tak sekadar memenangkan, ribuan Relawan De Gadjah juga berkomitmen mengawal dan mengamankan suara para caleg DPRD Partai Gerindra segala tingkatan sekaligus suara Prabowo-Gibran di Bali. 

“Salah satu jalan untuk mengembalikan kejayaan Bali, baik dari segi pariwisata maupun kekayaan alam dan budayanya adalah dengan memenangkan Prabowo Gibran di Bali,” ujar Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. alias De Gadjah yang juga Ketua DPD Gerindra Bali sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Bali, Rabu, 31 Januari 2024 malam. 

Di hadapan ribuan audiens yang hadir, Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. alias De Gadjah menekankan arti penting relawan untuk menyukseskan perhelatan Pemilu 2024, khususnya pileg dan pilpres.  

Sadar akan arti penting relawan, Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. alias De Gadjah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya teristimewa bagi Relawan De Gadjah Kota Denpasar.

Momentum temu kangen dan konsolidasi yang dibalut semangat kekeluargaan itu juga menjadi ajang serap aspirasi Relawan De Gadjah Kota Denpasar.

Serap aspirasi yang diselingi teriakan yel-yel ini semakin membakar semangat Relawan De Gadjah untuk menyatukan suara memenangkan Prabowo-Gibran dan caleg-caleg dari Partai Gerindra, khususnya yang bergabung dalam keluarga besar Relawan De Gadjah.

Memenuhi ballroom Hotel Aston Denpasar, pertemuan relawan ini dihelat sederhana dalam suasana setara dan bersama; tidak ada atasan atau bawahan; duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.

Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. alias De Gadjah menegaskan bahwa Relawan De Gadjah eksis bersama selama 11 tahun dengan jumlah anggota mencapai 3.600 orang di Kota Denpasar.

“Saling menghormati satu sama lain adalah kunci keberhasilan Relawan De Gadjah,” ungkapnya membuktikan bahwa Relawan De Gadjah tetap solid dan kompak hingga saat ini. 

Temu kangen dan konsolidasi Relawan De Gadjah Denpasar ini semakin semarak karena menghadirkan artis papan atas Pulau Dewata, yakni Ray Peni dan Kiss Band.

Setelah semangat relawan dibakar oleh yel-yel, Made Muliawan Arya, S.E.,M.H. bersama ribuan Relawan De Gadjah Denpasar duduk lesehan menikmati nasi jinggo bersama. (ken/bp) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!