Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Maruarar Sirait: Program Jokowi Hanya Bisa Dilanjutkan Prabowo-Gibran

Prabowo Punya Keinginan dan Tekad Seperti Jokowi

LANJUTKAN JOKOWI: Maruarar Sirait yakin yang bisa melanjutkan hal baik oleh Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran dan selalu membawa kerukunan

JAKARTA, Balipolitika.com- Maruarar Sirait yang akrab disapa Ara memilih mundur dari PDIP. Dia juga sudah menetapkan dukungan pada Prabowo-Gibran di Pilpres. Apa alasannya?

“Saya  dan Pak Prabowo mengatakan kepada saya sesudah tekad dan dukungan dari Indonesia kalau diberikan kesempatan memimpin beliau ingin rukun,” beber Ara usai mendampingi Prabowo di kantor PGI, Jakarta, Jumat 19 Januari 2024.

Ara mengaku keputusannya mundur dari PDIP dan memberi dukungan pada Prabowo-Gibran sudah matang.
“Saya sudah berdoa, saya sudah berkonsultasi dengan keluarga dan saya mendapat hikmat dari tuhan saya dukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” beber dia.

Kata Ara, Prabowo punya keinginan dan tekad seperti Jokowi.

“Ingin mengajak semua kekuatan untuk bersatu seperti Pak Jokowi merangkul semua, Pak Jokowi merangkul Pak Prabowo untuk menjadi menterinya pada saat Pemilu 2019 berakhir,” tutup dia.

Dulunya, Ara adalah politikus senior PDIP. Namanya sempat masuk bursa Menpora saat Jokowi menang Pilpres 2019. Ara adalah putra tokoh PDIP, almarhum Sabam Sirait.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!