Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Dukung Prabowo-Gibran, Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan Ingin Sejahtera

Jamin Eksistensi dan Perlindungan Hukum, Kepastian Usaha Koperasi

INGIN SEJAHTERA: Induk Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat deklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk pimpin Indonesia. 

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Inkop TKBM (Induk Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat) deklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2019.

“Segenap jajaran pengurus, anggota dan keluarga besar Induk Koperasi Tenaga Kerja Pelabuhan menyatakan dukungan ke Prabowo-Gibran,” kata Ketua Inkop TKBM, Muhammad Nasir di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Pusat, Jumat 19 Januari 2024.

Kepada Prabowo-Gibran, Nasir berharap saat terpilih nanti dapat mensejahterakan para pekerja bongkar muat pelabuhan di seluruh Indonesia, salah satunya melalui kegiatan koperasi.

“Setelah terpilih, Prabowo-Gibran akan menjamin eksistensi dan perlindungan hukum, serta kepastian usaha koperasi tenaga kerja bongkar muat pelabuhan di seluruh Indonesia,” kata Nasir.

Deklarasi Inkop TKBM diterima secara resmi oleh Wakil Komandan Penggalangan TKN Prabowo-Gibran, Sangap Surbakti. Ia mengajak para relawan agar tetap tenang di masa-masa mendekati hari pemungutan suara.

“Pesan dari bapak (Prabowo) kepada teman-teman yang mendukung, jagalah situasi agar tetap kondusif.

Jangan mau terprovokasi dan jangan juga mau provokasi. Kalau ada yang bully, kalau ada tuduhan dan segala macam, masuk kanan keluar kiri saja. Karena kita harus fokus di 14 Februari ini, kita pastikan sekali putaran,” kata Sangap.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!