Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Travel

Rayakan Hari Perempuan Vietnam, Vietjet Hadirkan Tiket Promosi dan e-voucher

*Tiket mulai dari Rp0 dan e-voucher gratis untuk pemesanan sukses

JAKARTA, Balipolitika-18 Oktober 2023 Seperti di Indonesia, Hari Wanita juga dirayakan di Vietnam.

Untuk merayakan Hari Wanita Vietnam pada 20 Oktober, Vietjet menawarkan promosi khusus untuk para penumpangnya.

Mulai dari 18 Oktober hingga 20 Oktober 2023, pelanggan dapat memesan tiket internasional mulai dari Rp0 (*) ke berbagai destinasi antara Vietnam dan Indonesia (Jakarta dan Bali), Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Kazakhstan, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Selain itu, penumpang Indonesia yang berhasil mendaftar dan menggunakan kode pemesanan (PNR) di website https://evoucher.vietjetair.com/ akan menerima e-voucher gratis senilai sekitar Rp125,000 (US$8) (**).

Wisatawan Indonesia yang ingin memanfaatkan promosi ini dapat mengunjungi situs web www.vietjetair.com atau menggunakan aplikasi mobile Vietjet Air untuk memesan dan membayar tiket.

Periode perjalanan untuk tiket promosi ini adalah dari 1 November hingga 20 Desember 2023.

Pada 20 Oktober, penumpang wanita yang terbang dengan Vietjet akan berkesempatan untuk menerima hadiah mengejutkan dan ucapan, saat Vietjet merayakan kecantikan dan kesuksesan wanita.

Vietjet berkomitmen untuk memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan dan mengucapkan selamat kepada semua wanita atas kebahagiaan dan kesuksesannya.

Vietjet terus mengembangkan jaringan penerbangannya secara global, menawarkan rute dari Kota Ho Chi Minh ke Jakarta dan Bali (Indonesia) serta penerbangan dari Hanoi ke Bali (Indonesia), serta banyak destinasi terkenal di Australia, India, Hong Kong, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Kazakhstan, Singapura, dan Thailand.

Rute-rute ini memberikan banyak kegiatan unik dan menarik bagi penumpang untuk dinikmati selama musim festival akhir tahun.

Vietjet menawarkan promo tiket penerbangan bagi pelancong Indonesia dengan harga mulai dari Rp0 atau Rp900,000,-/satu arah (termasuk pajak dan biaya tambahan).

Selain itu, Vietjet memberikan asuransi perjalanan Sky Care gratis kepada semua penumpangnya, yang menjamin perlindungan komprehensif mulai dari biaya medis hingga insiden terkait perjalanan.

Pesan tiket Anda hari ini dan nikmati penerbangan bersama Vietjet!

(*) Tidak termasuk pajak dan biaya

(**) Syarat dan Ketentuan

(nik/bp)

Back to top button

Konten dilindungi!