Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Dulu Korban KDRT, Kini Hidup Bahagia Bersama Suami Bule di Belanda

Gracia Indri Hidup Bahagia Bersama Suami Barunya di Belanda, Disayang Keluarga Mertua

BELANDA Balipolitika.com- Artis cantik ini dulu sempat jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Kini ia hidup bahagia setelah diboyong suaminya yang baru ke Belanda, Artis cantik itu adalah Gracia Indri. Gracia Indri dikenal sebagai artis, presenter dan komedian kondang Tanah Air. Meski sukses, kisah rumah tangganya tak berbanding lurus dengan kariernya. Gracia Indri rupanya sempat menelan pil pahit perceraian dengan David NOAH pada 2018 silam. Penyebab perceraian keduanya lantaran Gracia mengalami KDRT. Selain KDRT, faktor nafkah juga menjadi salah satu pertimbangan Majelis Hakim. Perceraian keduanya kala itu sempat heboh lantaran diliputi banyak konflik dan perang dingin. Meski begitu, kini keduanya sudah move on dan melanjutkan hidup masing-masing.

Gracia Indri sendiri kini sudah menikah lagi dengan bule ganteng asal Belanda. Suami bule Gracia itu diketahui bernama Jeffrey. Gracia dan Jeffrey menikah pada November 2021 lalu. Sejak dipinang bule ganteng, kakak Gisela Cindy ini langsung pindah ke Belanda. Ia bahkan rela meninggalkan karier artisnya di Indonesia demi menemani suami. Dua tahun menikah, kebahagiaan Gracia Indri makin bertambah usai dikaruniai seorang putri. Putri Gracia dan Jeffrey lahir pada November 2022 lalu. Lahir di bulan November, Gracia menamai putrinya dengan nama Nova Lynn Slijpen.

Baru-baru ini, Gracia membahagiakan kabarnya di akun Instagram @graciaz14 pada Senin, 15 Januari 2024. Di unggahan itu, Gracia tampak mengunggah beberapa foto. Foto itu diambil saat Gracia merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Terlihat, momen ultah Gracia itu dirayakan dengan cara sederhana. Meski begitu, Gracia senang lantaran bisa merayakannya dengan sang suami dan anaknya yang berusia 1 tahun lebih. Tampak raut bahagia terpancar di raut wajah Gracia Indri.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

“Halo 34 Tahun!! Terimakasih Tuhan buat semua nya yg gak bisa disebutin satu-satu.”

“Terimakasih ade @giselacindy12 and @jamesnguyen.realtor buat kue ulangtahun yang super cantik dan enak.”

“Btw kadonya langsung aku pake loh de hihi makasih ya

Makasih juga ibu kado2nya. Keluarga suami yang juga gak kalah sweet sama kado2nya.”

“Makasih suami yang hari ini kasih kado quality time berdua dari nonton sama makan Japanese food yang super enak sampe2 nyerah gak sanggup lagi perutnya.”

“Makasih buat keluarga, Sahabat dan followers utk ucapan dan doanya.. diaminin semuanya,” ujarnya. (dp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!