Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Deklarasi 2222 Pengusaha, Dukung Prabowo-Gibran Satu Putaran

GAS POL: Pengusaha Bela Bangsa sebanyak 2222 orang deklarasi dukung Prabowo-Gibran menang satu putaran

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Sebanyak 2.222 pengusaha yang menamakan diri Pengusaha Bela Bangsa menggelar deklarasi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dengan tema “Prabowo-Gibran Penerus Jokowi… 02 Menang Sekali Putaran… Gaspool” itu berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada Minggu, 14 Januari 2024.

Ketua Umum Pengusaha Bela Bangsa, Trisya Suherman mengatakan, kelompoknya tidak bakal neko-neko mendukung Prabowo-Gibran. Mereka bakal berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Prabowo-Gibran karena didukung langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Kami tegak lurus ikut arahan pak Jokowi,” kata Trisya.

Sementara itu Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam sambutannya mengaku senang atas dukungan Pengusaha Bela Bangsa.

Dia menyebut sokongan Pengusaha Bela Bangsa adalah energi baru bagi tim kampanye Prabowo-Gibran untuk terus bergerak demi memenangkan pasangan ini hanya dalam satu putaran saja.

“Dukungan pengusaha bela bangsa ini adalah energi untuk kami terus bergerak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melangkah pada 14 Februari dan coblos Prabowo-Gibran,” kata Rosan.

Sementara anggota tim pengarah TKN Hashim Djojohadikusumo mengatakan, dukungan 2.222 dari Pengusaha Bela Bangsa akan menambah kekuatan bagi pasangan Prabowo-Gibran.

“Dukungan dari Pengusaha Bela Bangsa bukan saja suatu kekuatan dalam mendulang suara, namun juga akan menambah kekuatan ekonomi dan sosial,” kata Hashim.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!