Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo Sentil Anies? Manusia Muka Tebal, Didukung Tapi Dibalas Kedengkian

SINDIR: Prabowo Sentil Anies? Manusia Muka Tebal, Didukung Tapi Dibalas Kedengkian

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Capres 02 Prabowo Subianto terus membahas apa yang terjadi saat debat capres, Minggu, 7 Januari 2024. Prabowo memang beberapa kali terlibat debat panas dengan capres 01 Anies Baswedan.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Kali ini, Prabowo menyebut ada manusia bermuka tebal. Dia menyampaikan hal itu dalam acara Konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Gor Remaja, Provinsi Riau, Selasa, 9 Januari 2024.

“Saudara-saudara sekalian, saya ada salah satu yang menyampaikan bahwa yang luar biasa adalah ada manusia-manusia yang mukanya tebal banget, luar biasa saya kadang-kadang tidak bisa menjawab karena saking terkesimanya ada manusia macem begitu,” tutur dia.

Prabowo tidak menyebut siapa manusia-manusia yang dimaksud. Dia Menhan itu lalu menyinggung soal ada orang yang pernah didukungnya, malah dibalas dengan kedengkian.

“Saya geleng-geleng kepala sendiri tapi tidak apa-apa, saya percaya rakyat Indonesia punya hati, punya akal, siapa yang benar dan siapa yang tidak benar,” ucap dia.

Lagi-lagi Prabowo tidak menyebut nama soal sosok yang dia dukung dan berbalik melawan.

Dalam Pilpres 2024, yang punya catatan sejarah dengan Prabowo tak lain Anies Baswedan. Prabowo bersama Gerindra mendukung Anies maju di Pilgub DKI Jakarta. Saat itu, Anies bersanding dengan Sandiaga Uno yang merupakan elite Partai Gerindra saat itu.

Pada Pilpres 2019, Anies sempat digadang-gadang jadi wakil Prabowo, tapi dia menolak dan memilih menyelesaikan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai selesai.(bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!