Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bareng, Menepis Isu Perceraian

Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bareng, Menepis Isu Perceraian

 

JAKARTA Balipolitika.com- Isu keretakan rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kian santer. Kabar itu makin ramai menjadi perbincangan, karena keduanya di beberapa kesempatan jarang tampil bersama. Namun, Ricis dan Ryan seolah ingin membantah isu tersebut. Sebab, orang tua dari Cut Raifa Aramoana itu, saat ini terlihat kompak menjalani ibadah umrah bersama ke Tanah Suci. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story di akun pribadi milik Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kebersamaan keduanya pun makin dikuatkan melalui video singkat yang diunggah kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Menjalani umrah bersama mungkin jadi cara Ricis dan Ryan mengungkapkan pada masyarakat bahwa hubungan mereka baik-baik saja, setidaknya di hadapan sang anak, Moana. Akhir-akhir ini, hubungan Ricis dan Ryan memang semakin sering dikatakan merenggang. Sebab, sejak beberapa pekan belakangan, Ricis diduga menghapus sejumlah potret kebersamaannya dengan Ryan di Instagram. Kendati demikian, Ryan masih mempertahankan foto-fotonya dengan Ricis di Instagram. Keduanya pun tak pernah membuat pernyataan apa pun terkait rumah tangga mereka di publik, hal inilah yang membuat netizen makin penasaran. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!