Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Rayakan Tahun Baru di Depan Ka’bah, BCL Umroh Bersama Keluarga Kecilnya

Rayakan Tahun Baru di Depan Ka’bah, BCL Umroh Bersama Keluarga Kecilnya

 

JAKARTA Balipolitika.com- Tak seperti kebanyakan selebritis lain, yang merayakan malam pergantian tahun dengan berkumul bersama teman-teman dan sesama artis, momen pergantian tahun kali ini dimanfaatkan Bunga Citra Lestari atau BCL untuk menunaikan ibadah umrah, bersama keluarga kecilnya. BCL pergi ke Tanah Suci bersama suaminya, Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair, anak semata wayangnya, beserta ibunda tercinta.

Momen ini diunggal BCL di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, BCL mengucap syukur karena dapat menjalan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. “Alhamdulillah.. umroh di malam terakhir di tahun 2023.. Thank you 2023, its been amazing.. Happy New Year,” tulis BCL pada Senin, 1 Januari 2024. Bersama keterangan tersebut, BCL dan suami yang mengenakan baju ihram, berpose bersama dengan latar Ka’bah. Keduanya memperlihatkan senyuman. Ada pula foto mereka saat berpose bersama Noah Sinclair dan ibunda BCL.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Melihat Instagram Story Tiko, mereka berangkat ke Tanah Suci dengan pesawat business class. Kepergian mereka diantar oleh sejumlah kerabat. “Selamat menjalankan ibadah umroh, semoga dilancarkan ibadahnya dijabbah semua doa-doanya,” kata salah satu kerabat mereka dengan menyertakan foto rombongan saat berada di bandara.

Warganet pun mendoakan kebaikan untuk BCL dan keluarga yang sedang menjalani umrah.

“Masyaallah cantik mba Bunga, semoga pulang umrah cara berpakaiannya lebih baik lagi ya mba Bunga, semoga mas Tiko bisa menjadi imam yg baik bagi mba Bunga dan Noah,” kata salah satu warganet.

“Alhamdulillah udah umrah bareng keluarga, semoga BCL dan keluarga sehat, bahagia dan langgeng selalu,” kata netizen yang lain.

“Bismillah dilancarkan semua! Happy new year nge, @tikoaryawardhana oma @emmymuchlis and noah!” tambah yang lainnya. (dp)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!