Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Lucinta Luna Usai Nonton Film Siksa Neraka: Tahun 2024, Aku Harus Banyak Berubah

Lucinta Luna Usai Nonton Film Siksa Neraka: Tahun 2024, Aku Harus Banyak Berubah

 

JAKARTA Balipolitik.com- Salah satu artis yang merasakan euforia film Siksa Neraka yakni Lucinta Luna. Ia berbagi kesan setelah menyaksikan film yang disutradari Anggi Umbara itu, lewat unggahan video di akun TikTok. Lucinta Luna mengaku syok dan takut saat menonton sejumlah adegan di film tersebut. Pesohor dengan 3,5 jutaan pengikut di Instagram ini sontak pengen tobat. “Sumpah aku enggak tahu lagi, memang mungkin tahun 2024 ini aku harus banyak berubah, karena banyak banget adegan yang sangat seram, yang bikin aku tuh kayak, enggak kuat aku nontonnya,” kata Lucinta Luna.

Film Siksa Neraka menyajikan sejumlah adegan para pendosa yang dihukum di neraka. Hukumannya beragam dari punggung disetrika hingga lidah digergaji maupun dipaku. Disuguhi adegan mengerikan seperti itu, Lucinta Luna tak kuat. Baginya Siksa Neraka adalah pengingat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tahun baru momen yang tepat untuk berubah.

“Benar, aku sudah enggak kuat banget. Benar, aku juga harus banyak perubahan aku sudah enggak mau lagi nonton itu lagi. Sumpah, seram banget!” beri tahunya dengan mata berkaca. “Ini semua berkat netizen. Terima kasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Sumpah aku enggak mau lagi. Seram banget filmnya. Pokoknya aku mau berubah. Aku mau berubah. Aku mau lebih baik lagi,” tutup Lucinta Luna.

Sejumlah netizen menanggapi pengakuan Lucinta Luna. “Semangat kak Lucinta semoga lebih baik lagi,” cuit @dwz**** di kolom komentar. “Lakukan yang terbaik aja kak karena yang terjadi sudah terlanjur,” tulis @teh****. “Yok bisa yok pelan-pelan saja,” kata @boc****.

Sementara itu, Siksa Neraka hingga saat ini sudah meraup sekitar 1,9 juta penonton, dan terus melaju di tangga box office nasional. Senin, 1 Januarai 2024 film yang dirilis Dee Company ini masih dipadati penonton, dan tinggal selangkah lagi akan tembus level 2 juta penonton. “Terima kasih hari ke 19 sudah 1.956.799 orang insaf dan tobat di awal tahun 2024, dan sekarang masih tayang, yuk ke bioskop!” Dee Company mengabarkan lewat akun Instagram, Selasa, 2 Januarai 2024. (dp)

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!