Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gadget

Banjir Diskon Hingga Rp300 Ribu, OPPO Tawarkan Bonus Dadakan

Untuk Smartphone OPPO A18 di Akhir Tahun

BONUS DADAKAN: Banjir Diskon hingga Rp300.000, OPPO Tawarkan Bonus Dadakan. Akhir Tahun untuk Smartphone OPPO A18!

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Sambut tahun baru dengan penuh keceriaan, OPPO memberikan penawaran spesial kepada konsumen berupa cashback eksklusif hingga Rp300.000 untuk miliki perangkat favorit OPPO dengan harga yang lebih terjangkau.

Konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp300.000 untuk pembelian OPPO A18, sehingga perangkat ini dapat dibeli dengan hanya seharga Rp1.499.000.

Dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh dan ditenagai MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM dan penyimpanan internal yang besar di kelas harganya, OPPO A18 dirancang untuk memberikan performa mulus dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Perangkat ini menawarkan layar Sunlight 90Hz dan Mode Ultra-Volume 300% yang digabungkan secara
sempurna untuk memberikan pengalaman menikmati hiburan yang imersif dan penggunaan sehari-hari yang luar biasa.

Dirancang dengan mengedepankan daya tahan tinggi, OPPO A18 memiliki rating IP54 yang tahan debu dan menawarkan perlindungan terhadap cipratan air.

Untuk menghadirkan kualitas dan keandalan yang maksimal, OPPO A18 telah lulus enam pengujian utama, termasuk uji jatuh fisik, air, radiasi, kerusakan iklim, tetesan kecil berulang kali, dan uji stabilitas sinyal.(bp/luc)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!