Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Fapet Unud Menerima Kunjungan SMAN 3 Kabupaten Tangerang

Fapet Unud Menerima Kunjungan SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari SMA Negeri 3 Kabupaten Tangerang (Senin, 11 Desember 2023). Diterima langsung oleh Sub Koordinator Kemahasiswaan Fapet Unud I Made Dwi Novi Artawan, S.E., dan didampingi oleh Tim Sosialisasi Fapet Unud Dinda Hanindia Kusuma Widjaja, S.Pt., M.P., dan I Gusti Ngurah Budi Raharja, S.Pt.,M.Pt.. Bertempat di Gedung AE Lt.1 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran.

Dimana kunjungan ini adalah dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan program sekolah berupa peningkatan kualitas pendidikan yang di implementasikan dalam bentuk kegiatan pembelajaran di luar sekolah yakni Pembelajaran di luar kelas / Kunjungan Kampus ke berbagai lokasi di wilayah SEMARANG, BALI, DAN JOGJAKARTA. Selain itu juga untuk mendapatkan pengetahuan bagi siswa tentang dunia perguruan tinggi, dan menambah wawasan tentang dunia perkuliahan. Acara dimulai dengan sambutan dari Sub Koordinator Kemahasiswaan Fapet Unud, kemudian dilanjutnya pemaparan oleh Tim Sosialisasi mengenai informasi sistem penerimaan calon mahasiswa dan pemahaman tentang perkuliahan di Fapet Unud. Kemudian acara dilanjutkan sesi tanyajawab, dan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan. Kemudian dilanjutkan acara kunjungan lapangan ke kandang Closed House (CH) Fakultas Peternakan, Universitas Udayana yang berlokasi di Farm Kampus Bukit Jimbaran. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!