Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FGD Model Pengaturan Holding BUMD Provinsi Bali oeh Tim Penelitian Invensi

FGD Model Pengaturan Holding BUMD Provinsi Bali oleh Tim Penelitian Invensi FH Unud

 

DENPASAR Balipolitika.com– Senin, 20 November 2023 Tim Penelitian Invensi Dosen FH UNUD yang diketuai oleh Prof.Dr. I Made Sarjana, S.H.,M.H. menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Model Pengaturan Holding Badan Usaha Milik Daerah Di Provinsi Bali” bertempat di Hotel Grand Mirah, Denpasar.

Acara di Buka oleh Ketua Peneliti Prof.Dr. I Made Sarjana, S.H.,M.H. sekaligus selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, kemudian dilanjutkan dengan acara inti diskusi. Sesi diskusi dimoderatori oleh Ni Komang Windu Rejeki (Mahasiswa FH UNUD) dengan menghadirkan 2 Narasumber: Dr. Sayu Ketut Sutrisna Dewi, S.E., M.M., Ak. (Dosen Fakultas Ekonomi UNUD) dan Dr. Anak Agung Gede Duwira Hadi Santosa, S.H., M.Hum. (Dosen Fakultas Hukum UNUD). Pembahasan mendapat respon yang cukup disukai oleh para peserta FGD yang merupakan perwakilan dari instansi di Bali.

Adapun kegiatan turut dihadiri oleh Perwakilan Kemenkumhan Kanwil Denpasar, Badan Penelitian dan Pengembangan Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar, Kepala Bagian Hukum Kota Denpasar, Kepala Bagian Perekonomian Kota Denpasar, Biro Pengadaan Barang/Jasa dan Perekonomian Provinsi Bali, Biro Hukum Provinsi Bali, Brida Provinsi Bali, Kepala Bagian Hukum dan Kepala Bagian Perekonomian Kab. Badung. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!