Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Dikira Boneka, Bayi Malang Terlindas Kendaraan di Bali

ORTU BINATANG: Ambulans BPBD Kota Denpasar membawa jenazah orok usai dilakukan olah TKP di Jalan Raya Jalan Tukad Badung XX, Selasa, 21 November 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Saat banyak pasangan suami istri yang bersedih lantaran tak kunjung dikaruniai buah hati, kembali peristiwa menghebohkan terjadi di Pulau Dewata, Bali.

Mirisnya, kali ini terjadi di kawasan padat penduduk, tepatnya di Jalan Raya Jalan Tukad Badung XX, tepatnya di sebelah rumah No. 6, Sidakarya, Densel, Selasa 21 November 2023 sekira pukul 07.30.

Warga setempat dan pengguna jalan dikejutkan oleh temuan orok yang awalnya diduga kaki boneka menyembul keluar dari tas kain warna hitam.

Dikira boneka, pengguna jalan yang abai bahkan sampai-sampai melindas bayi malang tersebut.

Karena curiga dengan isi tas hitam itu, sejumlah pengendara akhirnya menghampiri dan benar-benar syok mendapati isinya yang terjadi bayi manusia.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengaku polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang menemukan orok ini. 

Saksi Sopian (25 tahun) dan Mozza alias Siti (26 tahun) mengaku curiga dengan isi tas saat keduanya berboncengan melintasi lokasi penemuan bayi tersebut saat hendak ke kos-kosan.

Kecurigaan mereka semakin bertambah lantaran dari tas jinjing warna hitam tersebut keluar kaki yang awalnya diduga kaki boneka.

“Ternyata kaki orok keluar dari tas warna hitam, sedangkan tubuhnya masih dalam tas,” jelas AKP I Ketut Sukadi. 

Kondisi penemuan orok alias jabang bayi itu pun langsung dikerumuni warga sebelum akhirnya Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP sekitar pukul 09.15.

Menyusul kemudian Ambulans BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jenazah orok menuju RSUP Sanglah sekitar pukul 09.30. 

Jenis kelamin orok tersebut tidak jelas mengingat sebagian tubuh hancur tergilas kendaraan. (sat/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!