Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Nuon Meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con Sebagai Dukungan Terhadap Industri Kreatif Tanah Air

JAKARTA, Balipolitika.com- 3 November 2023, Dalam memajukan setiap aspek dalam sektor industri bisnis digital, menjamurnya event-event bergengsi dapat menjadi salah satu kunci memperluas pasar bisnis digital.

Populasi yang besar serta seiring dengan pertumbuhan teknologi di Indonesia, event bergengsi telah menjadi panggung utama bagi perkembangan industri digital yang telah memberikan dampak positif yang signifikan pada industri ini.

Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai perusahaan selalu mendorong berkembangnya insan digital kreatif dalam negeri, ikut mengambil bagian dalam gelaran “Indonesia Comic Con X DG Con 2023” yang bertempat di Jakarta Convention Centre, di bilangan Jakarta Pusat, pada 4 & 5 November 2023 mendatang.

Kolaborasi bersama Indonesia Comic Con X DG Con 2023 yang ditumbuhkan untuk mencapai kunci dalam memperluas pasar pada industri digital lifestyle, Nuon akan menampilkan layanan produk – produk unggulan yang menarik dalam gelaran tersebut.

Nuon yang selalu berdedikasi dalam dunia digital lifestyle, merasa bangga dan antusias bisa turut aktif berpartisipasi dalam gelaran ini dimana Tiketapasaja.com dari Nuon juga berkolaborasi menjadi official ticketing partner pada Indonesia Comic Con X DG Con 2023.

Serangkaian aktivitas menarik disiapkan dari masing-masing produk NUON yaitu Nuon Games, UPOINT.ID, Langit Musik, Nada Sambung Pribadi 1212, dan Langitku yang nantinya akan mengadakan beberapa games dan hadiah yang menarik, guest star seru yaitu Sandrina Mazaya, Elaine Hartanto, Ekhsan dan Berlliana Lovell yang akan hadir pada saat gelaran berlangsung, terdapat juga karaoke box sebagai tempat untuk mengekpresikan diri, hingga showcase layanan-layanan produk dari Nuon seperti gim Paw Rumble dan Cursed Mansion. Pengunjung Indonesia Comic Con X DG Con 2023 dapat menemukan booth Nuon di booth nomor RS-05.

Indonesia Comic Con X DG Con 2023 akan menjadi kesempatan yang luar biasa bagi Nuon untuk merekomendasi hiburan digital terdepan dan terkemuka.

“Partisipasi kami dalam Indonesia Comic Con X DG Con 2023 adalah bukti nyata komitmen kami untuk memajukan industri digital di Indonesia. Kami bersemangat untuk berinteraksi dengan pengunjung, menginspirasi mereka dengan inovasi digital kami. Nuon percaya bahwa dengan inovasi dan kreativitas, kita dapat menciptakan masa depan digital yang lebih inklusif dan menginspirasi bagi Indonesia” Ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon Digital Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk berinteraksi dengan Nuon dalam gelaran Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Nuon sangat mendukung pertumbuhan industri kreatif, dan senantiasa membantu membangun jaringan dan hubungan bisnis digital yang kuat. Kedepannya, bisnis digital akan mendorong inovasi di Tanah Air, serta membantu masyarakat Indonesia terhubung dengan hiburan digital yang mendunia. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!