Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa FK Unud Juara 1 PKM-RE Udayana PKM Center 2023

SANG JUARA: I Wayan Tegar Raharja Ariawan, dkk. raih Juara 1 Program Kreativitas Mahasiswa, Riset Eksata (PKM-RE) Udayana PKM Center 2023 di bawah bimbingan dr. Ni Wayan Sucindra Dewi, S.Ked., M.Biomed.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kabar membanggakan datang dari Tim PKM Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana di ajang kompetisi Program Kreativitas Mahasiswa, Riset Eksata (PKM-RE) Udayana PKM Center 2023.

Prestasi ini diraih oleh tim yang diketuai oleh I Wayan Tegar Raharja Ariawan (PSSK 2022), beranggotakan I G Mahapraja Divasta (PSSK 2022), Putu Nindya Krisnadewi Rahadi (PSSK 2020), Ni Komang Ayu Renita Dewi (PSSK 2021), dan Ni Komang Ratih Anggreni (PSSK 2022).

Mereka meraih Juara 1 Program Kreativitas Mahasiswa, Riset Eksata (PKM-RE) Udayana PKM Center 2023 di bawah bimbingan dr. Ni Wayan Sucindra Dewi, S.Ked., M.Biomed.

Kegiatan kompetisi PKM ini terdiri atas babak penyisihan yang meliputi pengumpulan proposal PKM. Setelah itu, 6 besar peserta dengan nilai tertinggi pada babak penyisihan mengikuti babak final yang meliputi presentasi karya dan tanya jawab oleh dewan juri.

Babak final berlangsung pada Minggu, 17 September 2023 di Aula Pascasarjana Kampus Sudirman Universitas Udayana.

Setelah melalui rangkaian proses seleksi yang ketat, tim PKM-RE FK UNUD berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi ini.

Kegiatan pengumuman juara dilaksanakan dalam rangkaian acara Awarding Dies Natalis Universitas Udayana yang dilaksanakan Jumat, 29 September 2023 di Auditorium Widya Sabha, Universitas Udayana, Jimbaran. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!