Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FIB Unud Terima Studi Tour SMAN 3 Kota Mojokerto

KAMPUS IDAMAN: Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana (FIB Unud) menerima kunjungan dari siswa-siswi SMAN 3 Kota Mojokerto, Rabu, 4 Oktober 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana (FIB Unud) menerima kunjungan dari siswa-siswi SMAN 3 Kota Mojokerto, Rabu, 4 Oktober 2023.

48 orang siswa kelas XI dan 3 guru pendamping SMAN 3 Mojokerto diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud, Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum. didampingi oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FIB Unud, Novita Mulyana, S.S., M.Hum. di Ruang Soekarno FIB Unud, Kampus Nias Denpasar.

Perwakilan SMAN 3 Mojokerto, Ahmad Happy Nasrullah, yang juga staf kesiswaan menyatakan tujuan kunjungan siswa-siswinya ke FIB Unud adalah untuk memperoleh informasi lebih dalam terkait program studi yang ada di FIB Unud, termasuk profil, fasilitas, biaya, serta sistem seleksi masuk.

Pengetahuan ini dirasa penting mengingat siswa-siswinya sebentar lagi akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan diharapkan nantinya mereka mampu menentukan program studi yang dituju setelah mendapat berbagai informasi tentang program studi dari berbagai universitas.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud, Dr. I Gede Oeinada, S.S., M.Hum. dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasihnya mewakili lembaga, karena SMAN 3 Kota Mojokerto telah memilih FIB Unud sebagai salah satu tujuan kunjungan.

Ia berharap ke depan, akan ada banyak siswa SMAN 3 Kota Mojokerto yang melanjutkan studi di FIB Unud.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi pemaparan materi terkait FIB Unud beserta program studi yang dimiliki. Materi ini dibawakan oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FIB Unud, Novita Mulyana, S.S., M.Hum.

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari SMAN 3 Kota Mojokerto kepada FIB Unud dan foto bersama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!